Kini (name) masih didalam kamarnya sedang menata pakaian dan beberapa barang lainnya untuk dirapihkan. hmm bisa bayangkan seberapa berantakannya sekarang kamar gadis tersebut:)
C.r pinterest. Ini ilustrasi gambar mbak nem nya ya guys
Tinggal beberapa alat editing nya dan selesai sudah pekerjaan dia kala pagi itu.
'nah klo rapih enak juga diliat' batin (name) kala melihat kamarnya yang bersih.
"Oke sekarang aku tinggal ganti baju lalu jemur pakaian dan pergi ke cafe kotoha" si (name) ngomong sendiri njir
Setelah ganti baju dan menjemur pakaian dia pergi kebawah dan mau keluar tapi sebelum itu dia mengunci pintu terlebih dahulu karena Umemiya bilang klo mau keluar jangan lupa kunci pintu.
Okey kunci aman, dompet aman, handphone aman, headset juga aman sekarang tinggal jalan jalan sambil menuju cafe kotoha.
(Name) Jalan sambil melihat lihat sekitar kota tak jarang dia mendapat sapaan ternyata ada sebagian orang yang masih mengingatnya dan ada juga yang sudah lupa. Faktor usia mungkin eh aku masih muda juga tpi gampang lupaan kenapa ya???
Saat berjalan dia melihat seekor kucing sedang berguling guling lalu (name) juga melihat ada orang yang sedang mengajak kucing itu bermain.
"Wahh lucunya kucing ini" ucap (name) tiba tiba.
Sontak membuat orang yang tadinya sedang anteng mengayun ngayunkan mainan tersebut kaget tiba tiba ada orng disebelahnya.
Lalu orang tersebut sedikit menjauh karena terkejut dengan kehadiran (name).
"Wahh ututututu sinih syangg~" buset dah (name) gda akhlak udh ngagetin orng malah ga minta maaf Bambang emng.
"Siapa kau" orang yang terkejut tadi sambil mendelik ke arah (name)
(Name) Pun menoleh ke arah nya lalu "ah namaku (name) kau orang yang sedang bermain dengan kucing ini ya?maaf aku mengagetkan mu hehe" cengiran tercipta di wajah (name)
Orang tersebut masih menatap (name) sedangkan si onoh a.k.a mbak (name) lagi sibuk mainin kucing maklum guys dia klo dah ketemu kucing ga bisa liat sikon
"Oh ya ini kucing mu?" Tanya (name).
"Bukan, kucing itu duluan yang mendekati ku" jawab orang tersebut.
"Hooh begitu kah...oh iya namamu siapa?" Tanya (name) sekali lagi.
"Kaji ren" ucap orang itu
"Singkat bet" gumam (name) yang masih terdengar oleh orang nya.
/Krik
/Krik
/KrikHening tercipta yang membuat (name) sedikit risih dengan keadaan canggung tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crave ||WIND BREAKER x reader✨
AzioneSetelah 2 tahun lamanya (name) pergi dari negara nya kelahiran nya tersebut yaitu jepang dia akhirnya kembali lagi ke negaranya lebih tepatnya kota makochi. Penasaran kenapa (name) pergi dari negara asalnya?dan kemana dia pergi? Baca langsung aja ma...