!¡ Typo bertebaran.
!¡ Khayalan semata
!¡ Tidak suka? Silahkan pergi_______________________
malam hari adalah waktu dimana manusia tidur atau mengistirahatkan tubuh dari kegiatan yg dilakukan di siang hari. namun, malam ini Heeseung beserta adik² nya memutuskan tuk begadang karena besok hari libur. kecuali ni-ki, anak kecil itu sekarang sudah tidur di pangkuan sunghoon.
mau apa mereka begadang? jawabannya adalah untuk menonton film horror. entahlah yg ada dipikiran mereka ini, sudah tau pasti bakal tak bisa tidur, tapi di gas aja.
tadinya Heeseung tak mau menyetujui ide adik² nya, tapi setelah dibujuk habis habisan, akhirnya Heeseung mau.
🪐...
"ini kalian yakin?"
ucap Heeseung memastikan."yakin 100% kak! yakali ga jadi"
ini Jake yg jawab. padahal penakut tapi sok berani.Heeseung menghela nafas. bisa apa dia? mau bagaimanapun kalau ia dibujuk oleh adiknya pasti akan luluh juga. bucin sekali saudara².
Jungwon dan Sunoo sangat semangat. tadinya mereka juga tidak dibolehkan oleh Heeseung untuk ikut nonton, cuma ya 2 bocah itu pasti punya 1001 cara untuk merayu sang kakak sulung.
kalau Jay.. yah ekspresi nya tak bisa dibaca, cuma kalau dari kesimpulan sunghoon, Jay sedang pura pura berani, sunghoon hanya geleng-geleng kepala saja, Jay memang sok sekali pikirnya.
kalau sunghoon si tipe ngikut. sebenernya takut juga, cuma yah masih dominan berani.
"terus si bontot gimana? ga mungkin kalian ga teriak-teriak kalau ada jumpscare, nanti keganggu"
Heeseung."tidurin di kamar aja kak, gimana?"
Jay."yaudah, sunghoon, tolong ya"
Heeseung bicara sambil melihat sunghoon."siap kak."
sunghoon pun langsung berdiri dari tempat ia duduk sambil menggendong ni-ki. segera ia bawa ni-ki ke kamar.Jungwon dan Sunoo sedang memilih film yg akan mereka tonton
"mau yg mana ini kak"
Jungwon."ini nih, gimana? asik tuh ada boneka² nya"
Sunoo, menunjuk film horror bertema boneka."ih tapi uwon ga suka bonekanya, yg lain aja"
"ck, yaudah yg lain"
biarlah mereka..
"Jake, ambil camilan gih"
ini si Jay, menyuruh Jake."gamau ah, lo aja sana"
"Jake, ambil camilan sana, tuh bareng sunghoon."
Heeseung."yaudah deh gw ambil"
ucap Jake pasrah sambil beranjak dari posisinya. dan menatap kesal Jay yang menjulurkan lidah ke arahnya, meledek, karena Heeseung membelanya, tch.lalu Jake jalan sambil menarik Sunghoon yang baru kembali dari manaruh ni-ki di kamar.
"eh eh apa ini tarik-tarik"
"aish bantu gw bawa camilan ayo"
"kok gw si, itu si jaymet lagi pw"
"Sunghoon."
Heeseung menekan nada bicaranya."SIAP KAK!"
lalu Sunghoon yang bergantian menarik tangan Jake cepat ke dapur.si Jay mah cekikikan doang.
Heeseung ya cuma geleng geleng, lalu menghampiri Sunoo dan jungwon tuk memilih film....🪐....
"HUAA KAK HEESEUNG!"
siapa ini? Jungwon? Sunoo? bukan.
itu si Jake sama Jay.sunghoon cuma bisa tutup muka melihat scene jumpscare si film yg mereka tonton.
jungwon dan Sunoo sih berpelukan erat, hihi imut deh..
kalau si Heeseung ngelus dada. kaget dengar teriakan Jake dan Jay. bukan cuma teriakan juga, Jake dan Jay tiba tiba memeluk ia erat, ia kira tadi jungwon dan Sunoo, eh ternyata Jay dan Jake. geleng geleng kepala Heeseung dibuatnya.
"yaelah bocah"
ucap sunghoon ejek 2 saudara kembarnya itu. padahal ia sendiri juga udh merinding karena scene jumpscare tadi."ih kak hee, uwon mau tidur aja deh, uwon ga mau nonton lagi.."
"iya kak, Sunoo juga, film nya ga asik, serem"
siapa juga yg bilang asik tu film noo..
"huft.. yaudah, kita tidur aja ya? udh lewat tengah malem juga ini. udah Jay,Jake, mau sampe kapan di kelek kakak"
ucap Heeseung final. dan sedikit ejekan untuk adik pertama dan keduanya yg terus memeluknya dan minta dirangkul."iya tu, ih ga malu"
sunghoon lagi.Jay sama Jake cemberut denger ejekan saudara kembar dan kakak sulungnya.
Sunoo sama jungwon udh berdiri di depan yang lain yg masih duduk.
"kak Jay, temenin uwon tidur ya"
"iya, kalo kak Jake temenin Sunoo ya""jangan harap dek dek, liat tuh diorang aja nempel ama kak hee karena takut, udh mending tidur sama kakak ayo"
ucap sunghoon sambil berdiri."dih dih mana ada, sini uwon sama kakak"
ucap Jay tak terima dan langsung melepaskan pelukannya dengan Heeseung."gw ga takut kali, cuma kaget doang. udh sini Sunoo"
ini gantian si Jake yg ga mau kalah.akhirnya Jake gandeng Sunoo ke kamarnya, sedangkan Jay gendong jungwon menuju kamar mereka juga.
sisalah Heeseung dan sunghoon.
Heeseung berdiri dari duduknya, hendak ke kamar nya juga, temani yg paling bungsu.tapi tangannya di pegang sunghoon, Heeseung menoleh
"kenapa Hoon?"
"hehe, kak, gw tidur bareng Lo sama ni-ki ya, takut gw "
yaelah sama aja ternyata sama kembarannya.Heeseung cuma senyum remeh
"gitu tadi udh gaya banget, yaudah ayo, kasian ni-ki sendiri di kamar.""hehe oke!"
POOF!
lampunya padam."HUAA KAK HEE!!"
-Sunghoon,Sunoo,Jay,Jake,Jungwon."ya ampun.."
...🪐...
ok udh ges, entah ini nulis apaan.
aku ingatkan lagi kalau aku nerima ide dan kritik. jangan lupa vote sama komen nya supaya aku semangat nulisnyaa. segitu dulu, makasih udh mau baca semua.see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enha-fam (slow up)
Humorkisah Heeseung bersama ke6 adik nya⁉️. apa yg akan terjadi jika Heeseung diberi amanah oleh kedua orang tuanya yg selalu bekerja di luar negeri untuk menjaga ke 6 adiknya yg umurnya berbeda-beda?? .. ________________________________________ warn❗ (...