!¡ Typo bertebaran.
!¡ Khayalan semata
!¡ Tidak suka? Silahkan pergi_______________________
kriing kriing!!
alarm pagi ini nampaknya berbunyi lebih keras dari biasanya.
"hoam.."
Heeseung yang bangun dari tidur tampannya, langsung mengernyit heran karena suara ribut di luar.gedebuk prangg!
hadeuh.. pagi pagi udah ribut aja ni keluarga..keadaan depan pintu kamar mandi di keluarga Lee..
"gw duluan yang mandi Hoon!!"
ucap Jay yang udah nenteng handuknya dengan keadaan baru bangun tidur, berantakan."enak aja lo! gw duluan ya jaymet! lo ga liat ini baginda raja udah dateng duluan hah?! "
ini lagi si sunghoon, masih pagi juga udah baginda2 an segala.."kampret ya lo! yang sopan dek dek, dimana mana yang lebih tua itu di dahulukan ya bocah"
nah kalo udah begini si Jay pasti bawa bawa umur padahal cuma beda menit doang?.."yeuu ngaku kalo udah tua"
"YAK!"
hayo lo berantem kan akhirnya..dan ditengah tengah keributan si jagung susu itu.. si Jake dengan santainya masuk ke dalem kamar mandi yang lagi direbutin 2 kembarannya.
"hei hei, apa ini teriak-teriak.. masih pagi juga ya ampun, heran kakak sama kalian."
nah akhirnya yang tertua muncul. ga tahan juga ternyata."kalian nih ributin apa coba pagi pagi gini"
Heeseung heran, perasaan tiap saat setiap ada kesempatan pasti adek2 nya berantem."itu loh kak.. masa tadi hoonie duluan kan yang sampe sini.. mau mandi, eh si jaymet ini malah nyerobot aku kak"
adu sunghoon ke yang tertua."heh! kita Dateng barengan ya ege, lagian harusnya mengutamakan yang tertua dong"
bantah Jay."mandi? rebutan kamar mandi?"
kening Heeseung mengernyit heran.keduanya mengangguk.
"lah tadi kakak liat si Jake udah masuk kamar mandinya tuh?.. santai aja dia ga ribet kaya kalian"
Heeseung."HAH?!"
keduanya langsung menoleh ke arah pintu kamar mandi. nah.. baru kedengeran suara shower yang dari tadi ketutup sama suara ribut mereka."YAK JAKE!!!!!"
Heeseung sih cuma bisa tutup telinganya. sedangkan si Jake mah bodo amat ya, salah siapa pake acara berantem dulu haha.
🪐..
"kak hee, kenapa kak Sunghoon sama kak Jay mukanya ditekuk gitu ya?"
tanya Sunoo heran. ini mereka udah siap siap berangkat sekolah ya.. tapi muka si jagung susu masih aja kusut. walau tetep ganteng sih ekhem.."biasa noo, rebutan kamar mandi dulu tadi"
jawab Heeseung seadanya.Sunoo mengangguk sambil cuma membentuk mulutnya seperti huruf 'o'.
gini ya.. kalo pagi si JaSuKe bakal sekolah ke SMA nya. nah si Sunoo sama jungwon juga sekolah ke SD mereka.. ni-ki gimana? nah si ni-ki itu bakal Heeseung yang jagain sampe siang. karena Heeseung sengaja ambil jam kuliah siang biar bisa urus ni-ki. tapi Heeseung tetep panggil bibi andalan keluarga Lee. udah ngurus ini rumah dari masa Heeseung kecil, jadi terpercaya. terus bibinya bakal pulang pas si JaSuKe udah pulang sekolah.
bibinya ini tugasnya jagain ni-ki sama buatin makan siang kalau si JaSuKe dan SunWon udah balik sekolah. untuk bersih bersih rumah, kepala keluarga Lee a.k.a ayah mereka, udah siapin maid khusus. maid nya juga bakal pulang kalau bibi ini udah pulang, jadi dari JaSuKe pulang sampe malem mereka bakal cuma ber6/ber7 kalau Heeseung udh pulang. ngerti kan ya? kalau enggak maapin ya..😔😔"udahan dong cemberut nya kak, nanti jadi bebek loh"
si bokem kali ini yang bicara a.k.a jungwon."bebek?"
pas denger hewan kesukaannya, ni-ki langsung noleh. padahal dia lagi asik nonton kartun di tv, mana belum mandi lagi si dedek.. baru bangun dia."denger aja kamu"
Heeseung terkekeh."udah Hoon, Jay. bener kata jungwon, jangan cemberut mulu, ga bagus ah. senyum dong adeknya kakak"
si Heeseung malah ngunyel ngunyel pipinya si Jay supaya Jay nya senyum."ish.. kak hee.."
keluh Jay, yang buat saudar2 nya tertawa. lucu liat ekspresi pasrah Jay pas di paksa senyum sama Heeseung. memang suka tertawa di atas penderitaan Jay mereka ini."ini sunghoon juga, udahan dong cemberutnya ululu pinguin~.."
Heeseung juga narik sisi kanan dan kiri bibir adiknya itu supaya membentuk senyuman."kak hee!"
"haha.. udah kak hee, kasian itu.. makanya jangan cemberut aja lah. kaya bocah aja. udah 16 tahun juga"
ini si Jake yang ngomong, buat Jay sama sunghoon mendelik tak suka. jengkel mereka karena Jake main masuk kamar mandi aja tadi."wow~ santai dong bro liatin gw nya.."
si Jake langsung sembunyi di belakang si tertua. sedangkan yang dibuat tameng hanya geleng-geleng kepala."ternyata kakak² kembar emang masih kaya bocah ya kak"
bisik jungwon ke Sunoo."iya ya won"
balas Sunoo dengan berbisik juga sambil menganggukkan kepalanya."hei hei, kakak denger ya."
ucap sunghoon garang. sedangkan yang dibilangin cuma cengengesan.Heeseung menoleh saat merasa celananya ada yang menarik narik pelan.
"kenapa Iki?"
Heeseung langsung berlutut, nyamain tinggi nya sama si bocil."Iki lapel..."
ucap ni-ki sambil usap usap perut embulnya dengan ekspresi sok sedih. sontak buat ke 6 saudaranya tertawa. dan seperti itulah gambaran pagi mereka sebelum berangkat sekolah._______________________
haii sayang2 kuuu😻😻. maaf banget duh aku nya baru up😔🙏🏻🙏🏻.
btw pendek ya, author ga pernah ada ide, jadi cuma yang seliweran di otak aja..😔 untuk kemunculan ortu si 7 bersaudara bisa ditunggu yaww. ini aku kasih jeda duluu.
makasih buat yang mau nunggu cerita ini😔🤍, makasih juga buat yang mau baca and voteee, duh sayang kalian banyak2😵😻💗💗.
okayy segitu dulu yaa, jangan lupa vote dan komenn yaa, see you di update berikutnya🤍.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enha-fam (slow up)
Humorkisah Heeseung bersama ke6 adik nya⁉️. apa yg akan terjadi jika Heeseung diberi amanah oleh kedua orang tuanya yg selalu bekerja di luar negeri untuk menjaga ke 6 adiknya yg umurnya berbeda-beda?? .. ________________________________________ warn❗ (...