𝟎𝟏

1.7K 76 10
                                    

Creative by :Kim Amalia

Di pagi hari tepatnya di daegu ada seorang namja yang sedang terlelap di dalam kamar, dan dia merasa terganggu karna cahaya matahari yang lewat dari celah gorden kamarnya.

"Euhm, sudah pagi lagi ternyata. "Ucap namja yang masih bergelut dengan selimutnya.

Dia pun melihat ke arah jam dan menunjukkan pukul 06.00 mau tidak mau ia harus bangun karna harus pergi ke kantor.

Beberapa menit kemudian dia turun yang sudah lengkap dengan pakaian kerjanya.

"Ahjumma tae pergi dulu ya!" teriak Tae saat menuruni tangga

Ahjumma Siti dia adalah ART rumah Taehyung yang sudah dianggap sebagai pengganti eommanya oleh Tae karna eommanya meninggalkannya dari kecil setelah kematian appanya, bahkan ia tidak mengenal siapa ibunya itu.

"Nak makan dulu nee"Ucap ahjumma Siti.

"Tapi sudah terlambat"Ucap Tae lagi.

"Ngak ada tapi-tapian pokoknya kamu harus makan dulu" Ucap ahjumma Siti kekeuh.

"Oke-oke baiklah ahjumma" balas Tae pasrah.

Tae pun makan dengan nikmat tanpa ada gangguan, Tae pun menyelesaikan makannya karna sudah terlambat ke kantor.

"Sudah, aku pergi dulu ya ahjumma" Ucap Tae.

"Nee berhati-hatilah jangan ngebut ingat keselamatan nomor 1"Ucap ahjumma Siti.

"Asiapp ahjumma, sampai jumpa nanti"Pamit Tae.

Kring... Kring...

Tae pun menoleh ke arah ponselnya dan melihat disana ternyata yang menelponnya "Namjoon hyung" Tae pun mengangkat telponnya.

"Ya ada apa hyung" Ucap Tae.

"Kau sudah berangkat tae?" Tanya Namjoon.

"Sudah hyung ini aku lagi dalam perjalanan"Ucap Tae.

"Hari ini kita akan berangkat ke busan untuk bertemu dengan klaen disana"Ucap Namjoon.

" Hari ini ya... "

"Iya kenapa? Apa kau sibuk? Kalau kau sibuk biar hyung saja yang pergi" Ucap Namjoon.

"Ah tidak hyung, oke kita akan terbang hari ini"Balas Tae.

"kau jangan pergi ke kantor lagi tae pulang dan beresin baju-bajumu" Ucap Namjoon.

"Iya yung,aku tutup dulu ya hyung" Ucap Tae.

"Nee" balas Namjoon.

Tut...

"Kita putar balik sekarang, saya harus pergi ke busan hari ini " ucap Tae kepada sopirnya.

"Nee tuan" Ucap sopir.

Sesampainya di kediaman mansion Kim.

"Loh nak kenapa pulang lagi? " Tanya ahjumma Siti heran.

"Aku harus pergi ke busan hari ini ahjumma"Ucap Tae.

"Hari ini?"

"Iya hari ini, tidak papa kan Tae tinggal sebentar, ngak lama kok ahjumma" Tanya Tae.

"Ah nee gapapa kau pergilah"Ucap ahjumma Siti.

Beberapa saat kemudian mereka kini sudah ada di bandara daegu mereka akan berangkat jam 10.00 kini jam sudah menunjukkan pukul 9 lewat.

"Hyung, apakah semuanya sudah lengkap, tidak ada yang tertinggal kan "tanya Tae memastikan.

"Iya semuanya lengkap" Jawab Namjoon.

Kebetulan Namjoon membawa Seokjin dan anaknya karna Seokjin mempunyai cafe di busan,sekalian dia ingin melihat cafe nya disana.

Beberapa jam kemudian kini mereka sudah sampai di busan.

"Huh... Akhirnya sampai juga"Ucap Tae lega.

"Ayok Tae kita ke apartemen, kau pasti lelah besok kita akan ke bertemu klean"Ucap Namjoon.

"Iya hyung ayok"Ucap Taehyung.

Mereka pun ke apartemen masing-masing.

"Huh akhirnya aku bisa istirahat" Ucap Tae.

Tanpa terasa Taehyung pun terlelap karna sangking mengantuk nya sebabis dalam perjalanan yang jauh.

Keesokan harinya mereka sudah janji akan bertemu di sebuah cafe untuk meeting,saat mereka sampai disana ternyata klean nya sudah menunggu mereka.

"Selamat datang Taehyung shii perkenalkan saya Jeon Yoongi" ucap Yoongi mengulurkan tangannya.

Ternyata klaennya adalah keluarga Jeon.

"Hmm saya kim Taehyung" ucap Taehyung membalas uluran tangan Yoongi.

"Mari silahkan duduk"ucap Yoongi.

"Nee " ucap Tae.

Mereka pun berdiskusi tentang pekerjaannya "Kalau kalian tanya apa yang didiskusikan...Author pun ga tau"

"Jadi bagaimana" tanya Yoongi.

"Oke mulai sekarang perusahaan kita bekerja sama" ucap Taehyung.

"Terima kasih" Ucap Yoongi.

"Meetingnya sampai disini saja, kalau tidak ada lagi yang mau dibicarakan saya permisi dulu" Ucap Taehyung.

Taehyung pun pamit dari sana, kebetulan saat sedang dalam perjalanan pulang  hujan turun dengan sangat lebat,kebatulan  dia melihat seorang namja sedang menangis di sebuah halte bus,karna penasaran tae pun menghampiri namja tersebut Tae pun medekati namja tersebut, merasa ada seseorang yang mendekati nya namja tersebut pun menoleh ke arah Tae.

"Siapa kau"  tanya Namja itu.

Tae tidak menjawabnya, dia hanya diam melihat ke arah namja itu.

"Katakan siapa kau"Ucap namja itu lagi.

"Saya...orang" Ucap tae dingin.

"Mau apa kau kesini"Tanya namja itu.

"Tidak ada saya hanya memerhatikan mu dari jauh sedang menangis"Ucap Tae.

Namja itu pun jadi menangis lagi.

"Kenapa kau menagis"Tanya Tae duduk disamping namja itu.

" H-hyungku belum menjemput ku a-aku takut"ucap namja itu menangis.

"Siapa namamu?"Tanya Tae.

"Jeon jungkook"Jawab jungkook.

Tae pun sedikit bergelut dengan pikirannya,"Jeon" Bukankah kleannya tadi juga bermarga Jeon.

"Pak, pak"Ucap Jungkook menyadarkan taehyung dari dunia khayalan nya.

"Euh iya"Ucap Taehyung.

"Kenapa kau melamun"UcapJjungkook polos.

"Ah tidak" Ucap Taehyung.

"Ouhh" Ucap Jungkook.

"Kau mau saya antar?" ucap Taehyung menawari Jungkook tumpangan.

"ga usah nanti kookie ngerepotin" Ucap Jungkook.

"Ah ga kok, ayo saya antar" Ucap Tae.

"E-eum baiklah" ucap Jungkook.

Di dalam mobil tidak ada yang buka suara hanya ada keheningan.

"Kau bukan penjahat kan?" tanya Jungkook membuka suara.

Taehyung pun tersenyum kecil mendengar ucapan Jungkook.

"Bukan, saya akan mengantar mu sampai selamat kau tenang saja saya ini tidak jahat."Ucap Tae.

"Apakah begitu" tanya Jungkook.

"Iya"

"Dia sangat lucu" Ucap Tae dalam hati.








































JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN BIAR AUTHOR LEBIH SEMANGAT UP NYA BORAHAE

💜𝔸ℝ𝕄𝕐⁷⟬⟭💜

I Love You Jungkookie (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang