Sore harinya kini mereka pulang ke rumah jeon untuk istirahat setelah acara yang sangat melelahkan.
Di kamar jungkook.
"Chagia kau tidak mau mandi" tanya taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Sebentar lagi" ucap jungkook sambil guling-guling di atas kasur.
"Nga ada, sana cepat mandi bau habis dari luar" ucap taehyung.
"Oh ayolah hyung aku capek tau" ucap jungkook.
"Hyung juga capek tapi kau harus mandi dulu" ucap taehyung.
Dengan berat hati jungkook pun turun dari kasurnya dan berjalan dengan lemas ke dalam kamar mandi.
Sementara di kamar sebelah.
"Ayok kita mandi chagia" ucap yoongi memeluk jimin dari belakang.
"Kau mandi dulu nanti baru aku" ucap jimin.
"Hah, kenapa begitu nanti lama kalau mandi masing-masing ayok kita mandi berdua saja" ucap yoongi.
Belum sempat jimin menjawab yoongi sudah menggendong jimin dan menurunkannya di depan wastafel.
Yoongi pun mencium bibir merah jimin dengan sangat rakus dan melepas satu persatu kancing baju jimin lalu yoongi mengarahkan tangan jimin untuk membuka kancing bajunya.
Kini yoongi dan jimin sudah tidak memakai pakaian atasnya sama sekali jimin terpesona melihat tubuh atletis yoongi dengan sixpack yang melekat indah di tubuh suaminya.
Merasa diperhatikan yoongi membawa tangan jimin untuk menyentuh perutnya dan betapa indah pemandangan di hapannya saat ini dengan jimin meraba-raba perutnya dengan mata setengah tertutup membuat gairah yoongi memuncak.
Lalu mata yoongi menatap dua benda pink di tubuh istrinya itu lalu menekan puting itu hingga membuat jimin mendesah lalu yoongi mencoba melepaskan celana jimin dan itu pun berhasil kini jimin hanya menggunakan celana dalamnya.
"Rupanya adikmu sudah bangun ya chagia" bisik yoongi sensual di telinga jimin.
"Apaan sih hyung" ucap jimin malu dan menutup asetnya dengan tangan.
Yoongi pun menyingkirkan tangan jimin di depan aset milik istrinya itu.
"Kenapa ditutup hmm" ucap yoongi.
"Aku malu" ucap jimin menunduk bahkan kini ia tidak dapat menyembunyikan lagi wajahnya yang sudah merona sedari tadi.
"Kenapa malu, aku suami kamu jadi aku berhak atas ini, ini, ini, dan ini"ucap yoongi menunjuk aset jimin dada jimin bibir jimin dan seluruh tubuh jimin.
" kau milikku chagia hanya milikku"ucap yoongi.
Kemudia yoongi pun membawa jimin ke dalam kamar dan merebahkan jimin di atas kasur dan mencium jimin lagi yoongi mengalihkan ciumannya ke telinga jimin dan beralih ke leher mencium jimin hingga ke bawah saat ciumannya hendan mencapai puting pink itu dia berhenti.
"Eumhh...Kenapa berhenti?" tanya jimin ia sudah tidak tahan.
"Sabar dulu chagia" ucap yoongi.
Yoongi pun melepaskan celana dalam jimin hingga terpampang lah milik jimin di depan wajah yoongi.
"Ahhh... " desah jimin saat asetnya dikulum oleh yoongi.
"Bagaimana chagia enak?" tanya yoongi.
"Euhmm... Eanakhhh ahhh... " ucap jimin.
Di kamar taekook.
Jungkook baru selesai mandi dan berdiri di depan cermin tiba-tiba ada tangan yang melingkar di perutnya siapa lagi kalau bukan tanga nakalnya pak kim.