𝟐𝟏🔞

386 32 2
                                    


Taehyung pun membuka pintu apartemennya dan mempersilahkan Jungkook untuk masuk.

Setelah pintunya terbuka Jungkook langsung masuk meninggalkan Taehyung yang masih berdiri di luar apartemen mewah itu.

Taehyung langsung mengejar Jungkook masuk ke dalam.

"Baby tunggu" ucap Taehyung kepada Jungkook.

Tapi Jungkook tidak menghiraukan Taehyung dan langsung masuk ke dalam kamar Taehyung.

Sesampainya di kamar Taehyung, Jungkook berhenti tiba-tiba hingga membuat pria yang mengikutinya dari belakang menabraknya.

"Baby" cicit Taehyung pelan.

Jungkook tidak menjawab ia malah mendekat ke arah Taehyung dan mencium bibir Taehyung, tindakan Jungkook itu membuat mata Taehyung membola sempurna, Jungkook melumat pelan bibir Taehyung hingga Taehyung membalas ciuman Jungkook.

Taehyung membawa Jungkook perlahan ke arah ranjang dan menidurkan Jungkook tanpa melepas pangutan bibir mereka, Jungkook membalik posisinya menjadi Taehyung yang dibawah dan Jungkook yang diatas.

"Kau hanya milikku dad, hanya milik kim Jungkook!! " ucap Jungkook dengan menekankan setiap kalimatnya.

Kemudian Jungkook langsung mencium Taehyung kembali tanpa menunggu jawaban dari Taehyung, perlahan Jungkook membuka baju jas Taehyung dan melemparkannya ke sembarang arah dan ia juga membuka satu persatu kancing baju Taehyung, saat bajunya terlepas Jungkook memandang tubuh Taehyung dengan tatapan sangat lapar.

"Baby" panggil Taehyung.

"Diam!! Jangan berisik" bisik Jungkook tepat di telinga Taehyung.

Taehyung menelan salivanya dengan kasar.

Jungkook kembali mencium Taehyung dengan sangat kasar perlahan ciumannya turun ke leher dan Jungkook memberikan tanda cintanya disana.

"Eughhh babyyhhh" ucap Taehyung tertahan.

Pelahan tangan Jungkook turun ke bawah dan masuk ke celana Taehyung dan meremas penis Taehyung.

"Ahhhh" satu desahan lolos dari bibir Taehyung.

Taehyung tidak tahan karena Jungkook bermain-main dengannya dia langsung mendorong Jungkook dan membalikkan posisinya kembali dan mencium Jungkook lalu melepaskan pakaian Jungkook dan melemparnya ke sembarang arah.

Taehyung membuka celana Jungkook dan juga celana dirinya, kini mereka sama-sama sudah telanjang bulat.

"Kau harus diberi pelajaran baby, kau sudah menggodaku" ucap Taehyung bringas.

"Yeahh, aku akan bertanggung jawab dad" ucap Jungkook.

"Ahhh yeahhh" ucap Jungkook saat Taehyung meremas pantatnya.

Taehyung mengecup puting Jungkook dan mengulumnya dengan kasar.

"Ahhh jangan digigit dad" desah Jungkook.

"Ahhh dad masukin" ucap Jungkook tidak tahan.

"Sebentar lagi baby, kita pemanasan sebentar" ucap Taehyung ber smirk.

"Ahhh egnhhhh akuh tidahhk tahann dadhh " ucap Jungkook yang mulai tidak beraturan.

"Oke, aku masuk ya kalau sakit bilang" ucap Taehyung.

Taehyung pun perlahan-lahan mulai memasukkan penisnya ke dalam lubang Jungkook.

"Ahhh, S-sakitt dad enghhh. "

"Tahan sebentar baby" ucap Taehyung menenangkan Jungkook seraya mengecup bibir Jungkook yang sudah bengkak itu.

Taehyung mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur karena sudah tidak tahan.

"Ahhhh dadd enakhhh ahhh. "

"Ini sangat sempit babyy. "

"Ahh dadd ahhh faster ahhh. "

"Sesuai keinginanmu baby" ucap Taehyung lalu mempercepat temponya.

"Ahh dadd, mau cum ahh. "

"Tunggu sebentar babyy. "

"Udah nggak kuat ahhh dadd. "

Terpaksa Taehyung memegang penis Jungkook lalu menutup lubang kencing Jungkook karena ia ingin keluar bersama.

"Lepaskan dadd ahhh, nggak kuatt " ucap Jungkook meringis.

"Tahan sebentar lagii baby ahh daddy juga mau keluar " ucap Taehyung.

"Cepat dadd cepat ahhh. "

Taehyung yang merasakan milik Jungkook sudah sangat membesar di tangannya pun mempercepat gerakannya agar mereka bisa keluar.

"Baby, daddy datang. "

"Ahhhhh" desah keduanya.

Taehyung mengecup pucuk kepala Jungkook dan menarik Jungkook kedalam dekapannya.

"Maafkan Hyung baby, dan terima kasih" ucap Taehyung dengan mengusap kepala Jungkook pelan.

"Tidak kok hyung, hyung tidak bersalah hanya saja Kookie tidak suka melihat hyung dekat-dekat orang lain selain Kookie" ucap Jungkook merasa bersalah karena sudah membuat Taehyung sedih.

Taehyung tersenyum mendengar perkataan Jungkook.

"Jadi istri hyung ini sedang cemburu ya? " tebak Taehyung.

"Hmm" dehem Jungkook lalu memeluk erat tubuh Taehyung.

"Yaudah, hyung janji tidak akan dekat-dekat dengan siapapun kecuali dengan istri hyung ini" ucap Taehyung lalu mengecup hidung Jungkook.

"Bagus-bagus" ucap Jungkook tersenyum senang.

"Yasudah ayo tidur" ucap Taehyung.

"Iya hyung, I love you hyungiee" ucap Jungkook.

"Love you more baby" ucap Taehyung.

Taehyung menunduk perlahan dan mensejajarkan mukanya dengan perut Jungkook.

"Sayang makasih ya sudah membiarkan daddy menjengukmu" ucap Taehyung lalu mengecup perut Jungkook lembut.

"Jangan rewel ya, jangan buat mommy mu suka mara-marah ya daddy nggak suka hihi" ucap Taehyung terkekeh geli hingga mendapatkan geplakan kesayangan dari Jungkook pada punggungnya.

"Auhh sakit baby" ucap Taehyung cemberut.

"Abisnya malah ngajarin anaknya yang bukan-bukan" ucap Jungkook kesal.

"Hehe" ucap Taehyung menyengir tanpa dosa.

Taehyung pun membenarkan posisinya kembali lalu memeluk Jungkook.

"Night baby" ucap Taehyung.

"Night too hyungiee" balas Jungkook.

Tidak butuh waktu lama bagi keduanya, kini mereka sudah ke alam mimpi masing-masing karena lelah setelah kegiatan panas tadi.

Tbc.

Kim_Amalia.

I Love You Jungkookie (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang