Keesokan harinya, Taehyung terbangun lebih dulu karena ia harus pergi ke kantor dengan sangat awal karena ada meeting yang sangat penting.
"Hyungie mau kemana? " tanya Jungkook yang baru saja bangun.
"Ke kantor baby" balas Taehyung dengan memakai bajunya.
"Eeumm"
"Kenapa? Kau mau sesuatu chagia? " tanya Taehyung.
"E-eum, kookie mau_"
"Perasaan gw kok gak enak gini ya" batin Taehyung.
"Hyungie! " panggil Jungkook.
"Eh iya kenapa, kau mau apa? " tanya Taehyung meski perasaannya tidak enak tapi dia harus memenuhi permintaan babynya itu.
"Ikutttt! " ucap Jungkook manja.
"Ayo chagia, kalau kau ada selalu disamping hyung makin semangat hyung kerjanya hehe" ucap Taehyung cengengesan.
"Dasar" ucap Jungkook sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Yaudah tungguin bentar kookie mau mandi dulu" ucap Jungkook lalu dia berjalan ke arah kamar mandi.
Beberapa saat kemudia Jungkook keluar dengan memakai kemeja putih serta celama hitam dan topi hitam.
Sangat imut bukan? Wkwkkwk
"Sudah? " tanya Taehyung.
"Sudah hehe"
"Yaudah ayo kita berangkat nanti kita terlambat" ucap Taehyung.
"Sebentar! " ucap Jungkook menghentikan langkah Taehyung.
Taehyung menelan ludahnya kasar karena tidak biasanya Jungkook bersikap seperti itu.
"I-iya chagia" ucap Taehyung.
"Hyungie... Kalau kookie minta sesuatu boleh gak? Bukan permintaan kookie sih lebih tepatnya permintaan Aegy" ucap Jungkook manja.
"H-hah wahh b-boleh dong apasih yang gak boleh chagia" ucap Taehyung gagap.
Bukannya menjawab Jungkook malah mengeluarkan bando berbentuk kelinci dan menyerahkan ke Taehyung.
"Bando? " beo Taehyung.
"Iya, Aegy mau hyungie ke kantor dengan make bendo kelinci ini, pasti lucu hehe" ucap Jungkook polos.
"H-hah" seketika otak Taehyung menjadi blank.
"Hyung! Hyungieee! " teriak Jungkook karena Taehyung melamun.
"Hah! " ucap Taehyung kaget.
"Apa? Gak mau! " ucap Jungkook yang mulai badmood.
"Hah b-bukannya gitu t-tapi_" uacp Taehyung terpotong karena Jungkook langsung keluar dengan membanting pintu dengan sangat keras.
"Eh-eh" akhirnya Taehyung pasrah dan memakai bando kelinci itu dan turun ke bawah untuk sarapan.
Saat Taehyung turun semua orang melihat kearahnya sambil menahan tawa mereka masing-masing sehingga mendapatkan tatapan mematikan dari Taehyung.
"Pfff bhahaha" tawa Jimin melenggang di ruang makan sehingga mendapatkan cubitan kasih sayang dari Yoongi.
"Auh, sakit hyung! " ucap Jimin.
"Makanya diam dan makan yang tenang" ucap Yoongi.
Sedangkan Jungkook memperhatikan Taehyung dari kejauhan nampak tersenyum senang karena Taehyung mau menuruti kemauannya.
Taehyung dan Jungkook pun pergi ke kantor, sesampainya di kantor Taehyung masih duduk di dalam mobil ia enggan untuk turun.
"Hyungieee ayo ihh" ucap Jungkook.