Chapter 2💎

4 1 0
                                    

SEORANG PRIA TINGGI TAMPAN DAN MEMILIKI TUBUH YANG CUKUP BESAR BOLA MATA BERWARNA COKELAT GELAP RAMBUT PERPADUAN WARNA COKELAT DAN BIRU IA JUGA ANAK YANG CUKUP MEMPENGARUHI PERUSAHAAN DI KOTA INI MENGHAMPIRI MEJA YANG DIDUDUKI OLEH JAY DIA ADALAH ZIOR GALVIN.

"Haii gua zior mahasiswa baru"ucapnya sambil menatap sekelilingnya yang cukup berisik baginya.

"Haii gua Jay"

"Gua boleh duduk disebelah lu?"tanya zior karena ia belum mendapatkan teman dan hanya sisa kursi di dekat Jay.

"Boleh duduk aja"

JAY TERPAKSA HARUS MENINGGALKAN ZIOR KARENA IA HARUS PERGI KE PERPUSTAKAAN,JAY MENINGGALKAN ZIOR SENDIRIAN DI KELAS DAN MENUJU KE PERPUSTAKAAN SETELAH JAY MEMILIH BUKU BUKU YANG HARUS IA BAWA PULANG JAY BERGEGAS MENINGGALKAN PERPUSTAKAAN TETAPI IA TIDAK SENGAJA MENABARAK ORANG

BUGG..

"Awwhhss,aduh sorry sorry gua ga lihat lagi bur-"belum selesai bicara Jay melihat bahwa yang ia tabrak adalah sang mantan.

RION
Rion adalah mantan Jay yang toxic,selama pacaran dengan Jay ia hanya dapat menyuruh-nyuruh Jay memukul Jay membentaknya dan hanya ingin memuaskan nafsunya,kalian tau lah ya hubungan toxic tuh gimana,Rion dibilang orang tidak memiliki wajah yang tampan,cukup tinggi ia di putusin oleh Jay karena tidak tahan dengan hubungan toxic ini.

"Haii mantan"dengan senyum yang smrik dan jari yang mencoel dagu Jay.

"N-ngapain lu disini"

"Kan universitas ini tempat kuliah gua sekarang yang ternyata lu juga kuliah disini ketemu lagi dehh kayaknya emang jodoh dehh"senyum smrik.

"Lu emang ga berubah ya Jay selalu bikin gua nafsuan sama lu"Jay mendengar suara yang dekat dengan telinganya ia makin mempercepat membereskan buku yang jatuh lalu pergi dari tempat itu.

DIKANTIN

"Bu pesan roti dua sama minumnya satu"pesan mond pada ibu kantin.

"Bu saya pesan ayam geprek satu ya"ucap pria yang memesan makanan ke ibu kantin,mond menyadari bahwa ada orang disampingnya ia menoleh dan melihat pria tersebut yang lumayan pendek jika didekatnya yaitu zior.

"Okyy denn tunggu sebentar ya"

"Punya saya jadi berapa Bu"ucap zior yang ingin membayar makanannya.

"Jadi 25 den"

ZIOR SEDANG MENCARI DOMPETNYA TAPI IA TIDAK MENEMUKAN DOMPETNYA IA MAKIN BINGUNG GIMANA CARA UNTUK MEMBAYARNYA,MOND YANG MENYADARI BAHAWA ZIOR SEPERTINYA TIDAK MEMBAWA DOMPET

"Jadi bayar ga atuh den"

"Aduhh bu dompet saya ketinggalan boleh ga jadi pesanannya ga Bu"

"Mana bisa atuh den ini pesanannya udah dibuat"

"Ya udah Bu sekalian aja bayar punya dia"

"Ehh ga usah gua ga mau ngerepotin orang ntar gua suruh teman gua bayarin aja"

"Udah diem sini biar gua aja,udah Bu jadi berapa totalnya"

"50k den mond"mond memberi uang sejumlah 100k dan meninggalkan tempat tersebut sambil membawa pesannya.

"MAKASIHH YA"teriak zior yang masih berada di kantin.

***
"Jayyy"menepuk pundak jayy yang sedang mengerjakan tugas.

"Apa?"

"Lu kenal ga yang namanya siapa ya tadi namanya anjir bentar mo- ohh mond lu kenal  ga?"tanya zior pada Jay.

"Mond?,kenal kenapa?"

"Dia anak mana cakep banget dehh suka"

"Dia satu kelas sama garmon"

"Garmon arkatama?"Jay hanya menjawab dengan anggukan.

"Owhh gitu thanks ya"

OKYYY EVERYONE SEKIAN DULU TERIMA SURAT LANJUT DI CHAPTER SELANJUTNYA MAAF KALAU ADA TYPO DAN GA NYAMBUNG 💎

Love Agreement? [Bl Story'] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang