Bab 401

1 0 0
                                    

Bab 401. Jalan pulang

Di luar taman

Dua orang melarikan diri setelah berurusan dengan musuh lebih awal sebelum Balor memblokir pintu masuk.

Mereka berdiri berhadapan satu sama lain, dan setelah perkelahian singkat, keduanya segera memasuki konfrontasi.

Fwwak!

Sebuah pukulan keras terdengar.

Orang yang mengepalkan tinjunya adalah seorang wanita berjas hitam, Heukma.

Seodol yang dipukul di bagian dada tidak menunjukkan rasa sakitnya, namun ia justru dipukul dengan sangat keras hingga sempat sulit bernapas sejenak.

Alih-alih melindungi dirinya sendiri dengan gelombang energi, Seodol memutuskan untuk menerima pukulannya sendiri, sesuatu yang terlambat dia sesali.

‘… Saya merasakan tulang rusuk retak dan otot benar-benar hancur. Dia tidak pernah bermaksud menarik pukulannya.’

Seodol memulihkan tulang rusuk dan otot yang hancur saat dia menepuk pakaiannya yang kusut karena kekuatan yang luar biasa.

Heukma tampak lega, tanpa sedikitpun rasa bersalah di wajahnya.

Seodol tidak menyembunyikan ketidaksenangannya.

“…Kita sudah lama bersekutu. Aku tidak percaya kau memukulku tanpa ampun. Saya merasa sangat sakit dan kotor ditendang oleh kuku kuda.”

“Kamu yang menyarankan taruhan? Anda banyak bicara untuk pecundang. Yah, mungkin karena tikus secara alami menangis dengan keras.”

Keduanya bertaruh siapa yang akan menangkap lebih banyak musuh di taman.

Hasil dari taruhan tersebut adalah kemenangan Heukma.

Heukma berhak memukul Seodol.

Yang terakhir mencoba membuat alasan, tetapi Heukma menutupnya dan berkata, “Biarkan aku memukulmu dulu, lalu mari kita bicara.”

Heukma ingin memukul Seodol cukup untuk membuatnya tutup mulut, tapi sayangnya, dia tidak bisa menutup mulut Seodol.

“Saya bisa saja menang. Aku tidak berencana untuk ditendang oleh kakimu.”

“Apa gunanya mengatakan itu? Kamu sudah tertabrak.”

Seodol tanpa henti mengeluh tentang dipukul oleh 'kuku kuda', tapi Heukma sepertinya tidak ingin mendengar apa-apa lagi.

Memukul Seodol membuat suasana hati Heukma menjadi lebih baik, jadi dia bisa merespons tanpa membuat wajah jijik.

Pada saat yang sama, Heukma memiliki pemikiran di sudut pikirannya.

‘Kesenjangan yang mengecewakan. Seodol adalah tikus, tapi dia salah satu kepala klan di aliansi.’

Pemeliharaan jangka panjang dari aliansi 12 poin adalah hasil dari kepala klan yang menghormati kekuatan satu sama lain.

Namun, penampilan Seodol dalam taruhan mereka barusan cukup mengecewakan.

‘…Ada saran sebelumnya untuk mengecualikan Seodol dari aliansi.’

Tepat sebelum aliansi 12 poin terbentuk.

Seodol memiliki kepribadian yang mudah dimusuhi oleh siapa pun, dan dalam istilah vulgar, dia cenderung menjadi 'troll' yang membuat orang gila untuk bersenang-senang.

Selain itu, semua orang tahu bahwa Seodol tumbuh dengan himne manusia yang ekstrim.

‘Pendapatnya adalah bahwa suatu hari dia mungkin menempatkan kepentingan manusia di atas kepentingan garis keturunan kerajaan atau persekutuan.’

Euishin Sang Dermawan [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang