Bab 407. Jalan pulang (7)
Kim Shinrok tampak bertekad.
Saya berharap dia khawatir, tetapi sepertinya dalam waktu singkat saya berada di Inggris, dia sudah mengambil keputusan.
“Dia membuat keputusan lebih cepat dari yang kukira.”
Ada guru di SMA Eungwang seperti Yong Jegun yang tidak harus menyembunyikan identitasnya, tapi Kim Shinrok bukan salah satunya.
Saya tidak tahu alasan pastinya, kecuali bahwa dia hanya tidak ingin menarik perhatian orang atau mengungkapkan bahwa dia adalah keturunan dari Klan Harimau dan Beruang.
Yang penting Kim Shinrok menjaga jarak dengan sesama guru dan murid untuk menyembunyikan identitasnya.
Itu sampai Sung Gukeon, siswa yang mengikutinya, datang ke dalam hidupnya.
‘Bahkan di pemakaman identitas palsunya, siswa tersebut datang untuk memberikan penghormatan dan bahkan berkelahi dengan Yong Jegun. Dia mengikutinya ke peringatannya. Dari semua hal, siswa itu adalah…’
Perwakilan siswa 15 tahun lalu, Sung Gukeon, menjadi pusat perubahan besar di SMA Eungwang.
Matanya dapat membedakan orang-orang dari garis keturunan kerajaan dan keturunan mereka, dan dia tidak menganggap baik orang-orang itu.
Saya hanya bisa membayangkan betapa khawatirnya Kim Shinrok terhadap Sung Gukeon, yang tentunya merupakan pemain yang sangat berbakat dan berpengaruh ketika dia mengetahui identitasnya.
Dia khawatir dia akan menimbulkan masalah bagi Klan Harimau.
Tapi mungkin saja pada intinya, dia hanya takut muridnya akan membencinya.
Pada akhirnya, pilihannya menyebabkan Kim Shinrok kehilangan identitas dan muridnya, dan Sung Gukeon kehilangan gurunya.
‘Sung Gukeon akan lebih enggan bersama keturunan dan garis keturunan kerajaan karena peristiwa itu. Dia pikir Yong Jegun bisa mencegah kematian gurunya.’
The Black Screen, grup yang menyebabkan kekacauan di Korea, termasuk orang-orang dari garis keturunan kerajaan seperti Klan Beruang dan Jogangryeob.
Mengetahui fakta itu, Sung Gukeon selalu berhati-hati dengan tindakannya, mewaspadai garis keturunan kerajaan dan keturunan mereka.
Meskipun sikapnya yang terlalu berhati-hati lebih banyak merugikan daripada kebaikan.
Setiap rencana yang dia buat dan jalankan mengecualikan garis keturunan dan keturunan kerajaan.
‘Skenario yang menyebabkan kematian Sung Gukeon… Dia mungkin selamat jika dia bisa dibantu oleh seseorang dari garis keturunan kerajaan.’
Di dunia ini, Sung Gukeon menunjukkan tanda-tanda berubah pikiran saat bertemu Ham Geunhyung di Hongcheon.
Tepat pada waktunya, Sung Gukeon mencoba mendekati garis keturunan kerajaan.
Orang itu ada di mansion ini dan sangat dekat dengan Kim Shinrok.
Berdasarkan fakta tersebut, saya membuat saran.
“Usul apa yang kamu bicarakan? Saya tidak berpikir itu terkait dengan fungsi Replay Jo Euishin.”
“Itu benar. Jika ya, saya pikir putra Jeokho akan lebih ragu. Dia tidak akan berani mengatakannya di depan kita.”
Eunho menyimpulkan bahwa kata-kata Kim Shinrok tidak ada hubungannya dengan fungsi Replay.
Tidak tahu bagaimana menjelaskan proposal saya, Kim Shinrok tidak dapat langsung berbicara.
Saya memutuskan untuk membantunya.