Ayoo kenalan dulu dengan sang "karakter utama".
Di pagi hari yang cerah, ada seorang perempuan dengan paras nya yang menawan dan rupawan, perempuan itu bernama Flora Aneyshta. Nama nya aja cantik, apa lagi orang nya? Yayaya, itu lah yang orang orang katakan saat mendengar nama
"Flora Aneyshta".
. . .
Sang ayah memanggil sang buah hatinya dengan lembut.
"Flora, kamu sudah selesai siap siap blom?"
panggil sang ayah dari luar kamar Flora.
"Iya, ayah, sebentar."
sahut Flora
"ayah tunggu di bawah, kamu jangan lama lama. Takut nya terlambat, ini kan hari pertama kamu masuk ke sekolah baru mu. Kalo terlambat kan malu maluin."
ucap sang ayah panjang lebar kepada Flora.
"Iyaa yah!" jawab Flora sedikit teriak.
Skip di perjalanan menuju Sekolah...
Tringgg
Bunyi bel sekolah. Tepat sekali saat Flora sampai.
"Huh, untung aja ayah bawa motor nya ngebut. Kalo tidak, kamu bakal telat."
ucap sang ayah kepada Flora.
Lalu Flora turun dari motor sang ayah dan membuka helm nya.
"Iyaa ayah, yasudah. Aku mau mencari kelas aku ya, yah. BYEEE BYEEE"
balas Flora sambil teriak dan lari.
Sang ayah pun mengegas motornya kembali dan pulang kerumah.
Sementara itu, Flora sedang pusing mencari kelas nya.
"Aduhh, kelas gua yang mana sih!?"
ucap Flora tergesa gesa sambil melihat nama-nama kelas yang terpapar di pintu kelas.Dan.. BRAKK
"Aduh! Lo kalo jalan liat liat dong!"
ucap Flora ngegas kepada seorang lelaki yang menabrak nya."Lah, kok jadi gua yang disuruh liat liat!? kan elo yang nabrak gue," Jawab sang lelaki kepada Flora.
"Eh, sebentar, gua gapernah liat lo kayanya? lo anak baru, ya?"
lanjut sang lelaki itu."Iya. Kenapa emang kalo gue anak baru? mau lo bully?" tanya Flora.
"Dih, sotoy amat lo. Ngapain gua bully cewe kaya lo" ujar sang lelaki
"padahal gua mau bantu lo nyari kelas lo itu. Lo dapet kelas berapa?" tanya sang lelaki.
"Gue? gue dapet kelas 11 Mipa 2"
balas Flora.'lah anjir? sekelas sama gua dong?' batin lelaki itu.
"Oh, 11 Mipa 2?"
lelaki itu bertanya ke pada Flora."Iya anjg, lu bacot amat, nanya mulu."
Jawab Flora emosi, karna ia sudah terbawa emosi oleh lelaki itu.
"HAHAHA, sabar dong, pendek. Marah marah mulu, ntar cepet tua loh," Lelaki itu tertawa karena Melihat tingkah Flora yang emosian. Menurut dia, itu sangat lucu.
"Gua gabisa nganterin lo ke kelas nya, soal nya gua kebelet berak. Pokonya, lu tinggal lurus terus. Kelas 11 Mipa 2 ada di paling pojok soal nya."
Lanjut lelaki itu."makasi." Jawab Flora singkat.
Lalu dia lari menuju kelas yang sudah di kasi tau oleh lelaki yang ia temui barusan.Skipp
Akhirnya dia (Flora) sampe di depan pimtu kelas baru nya itu.
"Duh, kok gua deg deg an ya?"
ucap Flora pelan.Lalu, Flora membuka pintu kelas itu dan pemandangan yang ia lihat ketika pertama kali membuka pintu kelas itu adalah seorang guru perempuan yang sedang berdiri di depan kelas.
"Maaf bu, saya telat," ucap Flora kepada sang guru.
"Oh iya, tidak apa apa. Kamu murid baru yang bernama Flora ya?"
tanya sang guru kepada Flora."Iya, bu, betul. Tadi saya terlambat karna mencari kelas nya sangat susah, bu."
Jawab flora kepada sang guru."Iya, tidak apa apa. Silahkan kamu duduk di situ ya, di pojok kanan." Guru itu menunjuk salah satu kursi kosong di pojok kanan, dan Flora pun segera menuju kursi kosong itu, lalu ia duduk.
Dia (Flora) sempat bertanya tanya kepada dirinya sendiri, siapa teman sebangku nya itu? mengapa cuma ada tas nya saja? kemana orang nya pergi? tapi Flora tidak terlalu memikirkan itu, Flora hanya fokus dengan pembelajaran yang sedang ia ikuti ini.
KRINGG
Bell istirahat pun berbunyi. Semua murid yang berada di kelas itu mulai beranjak dari tempat duduk nya dan pergi keluar kelas.
Flora memutuskan untuk tidak beranjak dari tempat duduk nya itu. Dia memutuskan untuk memainkan ponsel pintar nya di tempat duduk nya.Dia juga terlihat sedikit bete karena lelaki yang ia temui ketika sedang mencari kelas baru nya itu.
Dan beberapa saat kemudian ada seorang lelaki yang menghampiri Flora, dan lelaki itu berkata
"Hai, kamu Flora ya?"
TO BE CONTINUED...
haii readers ! gimana cerita akuu?
maaf ya kalo masi ada kesalahan kata atau kata yang tida enak di baca. Aku bakal tingkatin lagi semaximal mungkin! Oleh karna itu, aku butuh semangat dari kalian!! Tolong pencet Vote nyaa yaa!sampai ketemu di part selanjutnyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Flora Aneyshta
Ficção AdolescenteCerita ini menceritakan seorang siswa murid baru yang sangat cantik nan jelita. Penasaran dengan cerita nya? pantengin akun ku terus, ya. - On going - Up se mood authornya (aku) aja - 100% ide author (aku) - Cerita ini fiksi. 100 % murni karanga...