note

89 12 2
                                    

Wangsaff cinta - cinta sekalian, saat ini saya akan menyajikan sebuah masakan yang habis di goreng terus di rebus terus di goreng lagi hingga kematengan (skip).

Inti nya, di kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah fanfiction crossover dari beberapa serial yang sedang saya sukai akhir - akhir ini (enggak sih ini project lama yang udah di publish tapi kena revisi).

Ya ini revisian dari book 'Gak Jelas' yang pernah saya buat, mungkin beberapa ada yang pernah baca? Okay welkam to the new revision hehehehhehe.

Pokoknya cerita nya sama aja, tapi saya matengin plot nya. Jadi mungkin gak usah kelamaan takut bosen, soalnya saya juga gitu kalau baca note (maaf).

Ini BL/Homo/Gay, saya tidak membenarkan seluruh tindakan yang ada di cerita ini untuk di lakukan di dunia nyata. Apalagi ke-jomokan nya karena dilarang!!!.

Ini 18+, ada bahasa vulgar yang mungkin membuat beberapa pembaca tidak nyaman, banyak curse words dan adegan yang tidak lazim, yang masih dedek bayi inget gak usah baca.

Oh iya warning nya.

!! WARNING !! ↓

DIBERITAHUKAN SEKALI LAGI, BOOK INI DAN SELURUH CERITA YANG ADA DISINI HANYALAH IMAJINASI SINTING DARI OTAK SAYA. ADA BEBERAPA ADEGAN YANG TERINSPIRASI DARI KARYA-KARYA PENULIS YANG PERNAH SAYA BACA.

DAN JUGA CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DARAH, KEKERASAN, BAHASA KASAR DAN TIDAK PANTAS, ADEGAN 18+ (BUKAN HANYA TENTANG 'EHEM'), OOC BEBERAPA KARAKTER, DAN BAHASA YANG SEBAGIAN TIDAK BAKU. MOHON MAAF APABILA TERDAPAT KESALAHAN PENULISAN ATAU TANDA BACA, TERIMA KASIH!!.

Disini karakter nya bisa jadi Li-Jun/OC atau bisa juga jadi M.reader kayak [M/N]. Tapi saya prefer Li-Jun ya, kalian bisa komen mau ganti nama apa kok hehe.

Saya tau ya banyak yang suka ngeyel terus ngelanjutin read, bukan apa - apa tapi saya tidak mau menanggung trauma dedek bayi sekalian soalnya trauma saya juga belum di sembuhin gegara baca non-zerosum sama obey me (bangsat 🖕🏼🖕🏼).

Jadi ini bisa di kategorikan sebagai fanfic 18+ karena banyak word yang kasar dan sebagian enggak di sensor, kalau mau lanjut resiko tanggung sendiri ya.

Dan, dilarang plagiat! Terinsipirasi boleh tapi harus menyertakan nama saya juga ya. Capek - capek mikirin plot di plagiat kan gak etis, oke lanjut hehe di sini emm... Gimana ya baca aja deh.

Semoga suka ya, terima kasih udah mau mampir ke book ini walaupun isi nya pasti acak - acakan love you all 👨🏻‍❤️‍💋‍👨🏿👨🏻‍❤️‍💋‍👨🏿👨🏻‍❤️‍💋‍👨🏿❤️❤️❤️.

Whelve [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang