Hari ini hari sabtu dan jungkook di tahan oleh baekhyun di mansion besar itu tidak membuka toko bunga milik nya.Jungkook hanya bisa terduduk malas di ruang tengah menonton televisi dan memakan banyak manisan, kegiatan itu begitu membosankan untuk jungkook yang sebelumnya seorang pekerja paruh waktu.
"huaa bosan sekalii~"gumamnya seorang diri Karna tadi baekhyun yang menyekapnya mendadak punya urusan membuat nya di tinggal sendiri.
Jungkook bangkit dari sofa nya meninggalkan ruang tengah tanpa mematikan televisi yang menyala, melangkah menuju tangga dan menyusuri lorong di lantai dua itu.
Seketika netra nya menatap ruang dengan pintu yang tertutup rapat dan terlihat menggunakan password (?).
Karna tingkat penasaran yang tinggi jungkook mendekati pintu itu dan melihat ke arah pintu itu.
"uh iya kookie baru sadar kalau di mansion eomma baekie ada pintu seperti ini??."
"Kira-kira isi di dalamnya apa ya??."gumamnya penasaran.
Asik dengan fikiran nya sendiri hingga tidak menyadari kehadiran seseorang yang menatap aneh pada nya.
"Hei."orang itu menepuk pundak sempit miliknya, membuat jungkook sedikit terperanjat kaget.
Pria dengan perawakan jangkung yang terlihat asing bagi nya, pria itu menatap aneh padanya.
"Siapa kau?? kenapa ada di mansion ini??."tanya pria itu curiga dengan tatapan mengintimidasi membuat jungkook merasa tidak nyaman.
Jungkook tidak menjawab dan memilih menunduk hingga terdengar suara 'plip' dari pintu itu.
Jungkook menatap ke arah pintu dimana taehyung keluar dari dalam ruangan itu lalu menghela nafas lega.
"Namjoon hyung,jungkook??."heran taehyung melihat tatapan pria bernama namjoon itu serta jungkook yang menunduk.
Namjoon menatap ke arah taehyung. "Tae dia siapa?, hyung baru melihat nya di mansion ini dan dia berdiri di depan pintu kerja mu dari tadi."
Perkataan namjoon tadi sontak membuat taehyung sedikit terkejut namun tidak mengeluarkan ekspresi apapun.
"Dia jungkook, calon tunanganku."
Jungkook makin terkejut ketika taehyung mengenalkan dirinya sebagai calon tunangan pasalnya setelah kejadian dimana baekhyun menjodohkan keduanya tidak ada yang menolak maupun menerima keduanya hanya bungkam, bahkan baekhyun tidak pernah membahas nya lagi.
Pikir Jungkook taehyung sudah bugar jadi tidak mungkin pria tampan itu mengambil langkah atas perkataan baekhyun, melihat keadaan taehyung yang sudah di pastikan para wanita atau lelaki uke di luar kembali banyak menginginkan nya.
Jungkook mematung dengan pikiran yang berkecamuk dan pandangan yang tertuju pada taehyung.
Taehyung menatap balik jungkook tepat pada onyx legam si manis, namjoon yang melihat itu hanya berdehem untuk mencairkan suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lumpuh
Novela JuvenilKetika sedihmu mendesak dada maka di situlah sang pujangga hadir dengan sejuta cinta yang membuat mu terlena. Namun terletak jauh dalam senyum manis nya, terdapat pula luka tusuk tiada henti. Ternyata pondasi pada rumah itu hampir runtuh. namun...