kiss💋

1.2K 58 4
                                    

happy reading

...

..

.

seperti yang di janji kan, winter sepulang sekolah hari ini akan pergi ke apartemen milik karina, ntah apa yang akan karina lakukan padanya saat disana, tapi winter tidaklah pengejut, jadi ia menuruti nya.

sesampainya winter di apartemen milik karina, winter pun memasukan kode pin yang di berikan karina, dan langsung memasuki apartemen itu.

saat winter masuk apartemen itu, tidak ada tanda-tanda kehidupan sama sekali di sana, bahkan sepertinya karina sedang memainkanya disini.

"astagaa, dimana dia?" winter gusar, dia sudah lama menunggu dan mencari karina dimana-mana, tetapi tidak menemuka siapa - siapa disitu.

winter menatap sekeliling apartemen itu, dan
memperhatikan nya, apartemen ini sangat bersih, bahkan, tidak ada satupun kotoran atau debu disini, semuanya bersih, tanpa pengecualian.

Sepertinya dia sangat rajin membersihkan ini semua, batin winter.

tatapan winter beralih pada pintu kamar yang ada di apartemen itu, dia baru ingat belum mengecek karina disana, sepertinya Karina disana, mungkin.

winter dengan perlahan membuka pintu itu, dan benar saja disana ada karina, karina mengeluarkan banyak keringat, padahal ac nya jelas masih hidup, tapi kenapa karina berketingat?, dan matanya kelihatan sangat sayu, dan apa yang sedang dia lakukan.

winter sangat di penuhi tanda tanya sekarang, dia mendekati karina secara perlahan, karina yang menyadari itu pun menatap nya, dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

"k-karina?, ada ap-" belum sempat winter memberikan pertanyaan, karina terlebih dahulu mencium nya dan melumatkannya dengan kasar, karina sangat gila sekarang, dia bahkan tidak bisa berfikiran jernih, apa dia mabuk?.

"k-karina, mph"winter kualahan menghentikan karina dengan berbagai cara, tapi kenapa sekarang karina sangat agresif, winter sangat kaget, terutama ini adalah first kiss nya.

karina menarik winter ke pangkuan nya, lalu memasukan tangan nya kedalam baju winter, karna winter tidak bisa diam, karina pun menindih nya, dan menatap nya aneh.

"karina!, apa yang kau lakukan, lepaskan aku!!" ucap winter dengan susah payah, nafasnya tersengal, karna ciuman karina yang sangat agresif itu.

karina hanya menghiraukan nya saja, diamulai mencium leher winter, dan mengendus nya, winter yang di perlakukan seperti itu berusaha menahan suaranya, dan berusaha melepaskan karina dari diri nya

"diamlah winterr, aku hanya ingin mencium mu hari ini, ternyata saingan ku ini sangat imut ya?"ucap karina dengan deep voice nya, winter merasa heran padanya, biasanya karina di sekolah hanya mengejek nya, dan akan mengusili nya tetapi mengapa disini dia malah sangat manja pada winter?.

"kenapa hukuman nya sepertii ini karinaa!, yang benar saja?, selama 100 hari?" winter tidak percaya dan agak syok tentang ini, jujur saja dia kaget, pertama kalinya winter berciuman, dan itu di ambil oleh seorang wanita?, bahkan musuh nya?, oh yang benar saja tuhann.

"kkk~ kau lucu winter, aku suka itu" tertawa karina, winter sangat menggemaskan sekarang, bahkan dia terlihat sangat lucu di bawah karina, karna tubuhnya cukup mungil, jadi nyaman sekali untuk di peluk.

"tapi karina, kau mengambil first kiss ku!, kau menyebalkan, sungguh, dasar pecundang satu semesterr"winter kesal dengan karina yang tertawa seperti itu, betapa inginnya winter menendang karina saat ini.










3 jam berlalu..

karina terbangun dari tidur nya, dan dia melihat winter yang masih tertidur di sebelah nya, lalu melihat jam, yang menunjukan, itu sudah jam 7 malam.

karina tidak tega membangunkan winter yang tertidur pulas seperti itu, ntah mengapa dia tiba-tiba bersikap seperti ini pada winter, bahkan dirinya sendiri saja heran, apalagi winter?.

sudahlah cuman author yang tau, batin Karina.

karina lalu beranjak bangun dari situ, dan segera membersihkan badanya, dan menyiapkan makanan untuk dirinya dan winter, selagi winter belum bangun, karina memasak beberapa makanan untuk dirinya dan winter.

Setelah melalukan semua itu, karina kembali kekamar melihat winter yang masih tertidur, dia menatap intens wajah winter, hingga tubuhnya.

tapi, Karina hanya fokus pada satu pemandangan yang dia perhatikan dari awal dia melihat winter, dia suka bibirnya, karina menatap bibir winter, dan terus menatapnya.

oh tuhann, betapa inginnya aku mencobainya untuk yang kedua kalinya!, batin karina.

"eunghh" lenguh winter, perhatian karina pun beralih padan winter yang tertidur pulas di kamarnya itu, karina menggoyangkan goyangkan badan winter untuk membangunkannya, dan sedikit memanggil namanya.

"ck, PECUNDANG!" teriak karina membuat winter terbangun, dari tidurnya, omg winter sekarang sangat lucu, karina hanya terbengong menatap winter, karina ingin sekali menekram anak satu ini.


"karinaa, kenapa kau berteriak seperti itu pada ku?, kau mengganggu tidurku saja" ucap winter dengan suara serak khas bangun tidur nya itu, winter setengah mengumpulkan nyawa nya pun melempari karina bantal kesembarang arah, karena kesal karina memanggil nya pecundang.



"KIM MINJEONG!!!"


"WLE" ejek winter lalu berlari pergi meninggalkan karina sendiri dikamar.



"lihat saja dia besok, aku tak akan segan-segan winterr"senyuman penuh arti itu menghiasi wajah cantik karina.




makasi sudah baca diks, janlup vote
ikan sepat ikan tongkol
rawr😜





lucuu kannnn, btw maaf ya, aku upp pendek, lagi gak fit🥺🥺

Saingan gila!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang