''I-Ini... Ini surat dan bunga yang selalu neror orang-orang kan?"tanya cia cemas, wajahnya bermandikan air peluh dan pucat.
"I-iya ci, a-apa jangan-jangan lo selanjutnya?"jawab ana asal...
Dua perempuan di Koridor itu mematung saat menerima surat dan bunga misterius dari sosok yang selalu meneror SMA mereka akhir-akhir ini.
Ada banyak kejadian yang begitu aneh, yang membuat mereka takut untuk sekolah. Kasus demi kasus belum juga terungkapkan sudah banyak korban yang berjatuhan satu persatu...
Tiba-tiba terdengar sesuatu sekitar 5 meter dari kejauhan.
Zrak... Zrak.... Zrak...
Deg...,
"i-itu suara apa cii,"tanya ana cemas dengan suara yang bergetar, tangannya yang selalu mengoyang goyangkan tangan Cia.
'Cia bergegas mengambil benda kotak pipih berwarna hitam itu. Dan membuka aplikasi bewarna hijau berlogo telpon'.
💀💀💀
Grup memecahkan misteri
Agacia🧋
Guys,,, kumpul di tempat biasa yuk.. Ada sesuatu yang mau gue omongin. SEKARANG!!!Zio
Harus sekarang ya ci?Agacia🧋
Iyaa Ioo SEKARANG!!!,gue sama ana udah di tempat,kok gak ada yang datang sih? Penting!.Cowok Es 2 (Alva❄)
Ok gw sm yg lain otw.Aku sama yang lain juga otw, tunggu ya ci.
Agacia🧋
Y💀💀💀
Satu jam berlalu mereka semuanya sampai,
"Lama banget sih lo pada,dari mana aja kalian? Kalian ninggalin gue sama ana tau GAK!!!"teriak Cia dengan nada tinggi di akhir kalimatnya...
"Maksud lo? Lo nyuruh kita kesini cuman mau ngomong itu doang HAH!!!"teriak balas Azalea dengan wajahnya yang sudah memerah akibat menahan amarahnya"Lo kok malah marah balik sama gua sih as-"
"UDAH!!! Tujuan kita kesini itu untuk membahas teror yang merajalela disekolahan kita, bukan untuk berantem Paham!"sambung Aksa menengahi pertengkaran mereka.
"M-maaf ka"jawab mereka serempak.
"Oke kalian kenapa?"tanya anka
Cast
Aksara Raynald memiliki rambut yang lurus dan mengambang, bermata elang,memiliki rahang yang tegas, hidung yang mancung, gak banyak bicara, sifat yang dingin dan penampilan yang acak acakan namun rapi.
Alvaro Zayanka berambut gondrong, bermata teduh, hidung seperti pedang penampilan yang elegan nan menawan memiliki sifat yang dingin nan cuek sama orang lain hangat dengan orang terdekatnya saja.
Elzio Gavoriel memiliki wajah yang, baby face, rambut seperti jamur selalu pakai kacamata, memiliki sifat yang humble sama siapapun.
Narendra Davino memiliki rambut yang keriting alis yang tebal mata yang jutek suka gombalin anak orang namun hatinya susah untuk ditaklukkan memiliki wajah yang jutek namun memikat.
💀💀💀
Mau tau kelanjutan kisah mereka yuk baca cerita nya dan ikut aksi mereka untuk memecahkan misteri ini.Jangan lupa untuk vote dan komen yah, dan juga ajak teman-teman kalian untuk membacanya.
Jadilah pembaca yang bijak yaa
Karena menggandung unsur kekerasan.
Dan berikan kritikan dan saran kalian yaa (◍•ᴗ•◍)See you guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Dan Mawar
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow yaa Anak anak SMA KHARISMA BERSINAR di teror oleh sosok misterius yang dimana sasaran selanjutnya akan mendapatkan sepuncuk surat dan mawar hitam sebagai pertanda bahwa dia adalah target SELANJUTNYA!!!