Sepulang sekolah, Seokjin sangat gugup hingga dia hampir jatuh ke bawah. Untungnya, Chen Xiaoming bergegas mendekat dan menangkapnya.“Sial, ada apa denganmu? Mengapa kamu kehilangan akal sehatmu akhir-akhir ini?”
Seokjin melirik ke atas, dengan paksa menahan sudut mulutnya yang terbalik. Dia mengulurkan lengannya untuk melingkari leher Chen Xiaoming dengan erat dan bersandar pada tubuh Chen Xiaoming, dia menggunakan kekuatannya untuk melompat ke bawah, berbisik, “Ming-zi, apakah kamu mengerti seperti apa perasaan tertarik itu?”
"Aku tidak tahu, aku hanya tahu kamu menjadi semakin berat." Chen Xiaoming berjuang untuk membawa Seokjin ke lantai pertama.
Seokjin adalah seseorang yang suka bersikap keren dan melekat pada orang lain baik dia punya masalah atau tidak. Sebagai teman dekat yang bermain dengannya sejak kecil, Chen Xiaoming tidak pernah diintimidasi olehnya, jadi reaksi pertama Chen Xiaoming ketika mendengar Seokjin terluka adalah anak ini harus mengandalkan dirinya sendiri untuk membawanya ke kelas setiap hari. Namun, siapa sangka roh Seokjin telah terpikat pada sesuatu. Dia tidak berteriak tentang rasa sakitnya atau mengambil keuntungan untuk memerintah orang lain. Dia menyeringai bodoh dari pagi hingga malam, dan hari ini sepulang sekolah, dia bahkan mengeluarkan buku catatan kecil dengan serius dan menyalin tugas di papan tulis yang diberikan oleh berbagai guru mata pelajaran.
“Jin, apa kamu yakin tidak jatuh dan kepalamu terbentur?”
“Mengapa kamu mengatakan itu tentang aku juga?”
Chen Xiaoming mengangkat lengan Seokjin dan dengan santai berkata, “Mengapa aku tidak datang ke rumahmu untuk bermain malam ini. Aku akan membawa konsol gameku.”
Seokjin buru-buru melambaikan tangannya, “Tidak! Aku ada urusan malam ini!”
"Urusan apa yang kamu punya?"
"Pekerjaan rumah! Aku harus mengerjakan pekerjaan rumah, tidakkah kamu melihat berapa banyak pekerjaan rumah yang ada di papan tulis hari ini? Guru-guru ini sangat tidak manusiawi sehingga mereka diberi tugas sebanyak itu?! Hampir memenuhi separuh papan tulis.”
Chen Xiaoming melirik Seokjin, tak bisa berkata-kata, "Hei, ada sebanyak itu setiap malam, oke?"
"Ah? Benarkah?"
Rasa malu hanya melanda Seokjin selama beberapa detik sebelum dia segera berkata pada dirinya sendiri untuk menghibur diri bahwa tidak beradaptasi setelah satu bulan bersekolah adalah hal yang normal.
“Singkatnya, aku akan mulai belajar keras mulai hari ini! Jangan ganggu aku, aku ingin masuk tiga puluh teratas di kelas.”
Chen Xiaoming memutar matanya begitu keras hingga hampir mengarah ke langit. Dia mengibaskan lengan Seokjin, mundur selangkah untuk menjaga jarak, dan bahkan merentangkan tangannya dengan sikap “tolong”, “mohon luangkan waktumu, aku berangkat ke warnet.”
Mendengar kata 'warnet', Seokjin tanpa sadar bertanya, "Aku ingin p-"
Saat dia mengucapkan kata 'pergi' di tengah jalan, dia melihat sekilas sosok familiar yang keluar dari gedung pengajaran. Seokjin segera tutup mulut, berbalik dan berdiri, menghitung lokasi Jungkook di dalam hatinya. Setelah jeda singkat, dia mengambil dua langkah ke depan dan tidak lupa melambaikan tangannya, menyuruh Chen Xiaoming untuk menjauh darinya.
Ketika Jungkook berjalan ke arah Seokjin, dia masih berjuang untuk melompat ke depan dengan satu kaki, tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, saat mereka berdua berpapasan, tubuh Seokjin miring dan dia mendarat di pelukan Jungkook.
Jungkook setengah kepala lebih tinggi dari Seokjin. Dia mengenakan seragam sekolah yang bersih dengan jaketnya diresleting hingga ke tulang selangka dan kerahnya dilipat rata di belakang lehernya. Seragam tahun kedua jelas merupakan yang paling jelek dari tiga kelas berwarna biru muda dan putih. Rasio baju dan celana lima banding lima menyembunyikan kelebihan fisik semua siswa tanpa syarat, tanpa memandang jenis kelamin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Game | Kookjin
Fanfiction"Pada hari ke 707 aku menyukai Jeon Jungkook, dia belum mengatakan bahwa dia menyukaiku. Tapi itu bukan masalah besar, aku masih bisa bertahan. Aku juga berharap Jeon Jungkook bisa bergegas."