Belakangan ini, rasa ingin tahu Seokjin semakin menjadi-jadi. Ia telah mengoleksi banyak film gay, memilih beberapa yang memiliki rating tertinggi, dan begadang menontonnya secara diam-diam di balik selimut hingga matanya merah. Ia tampak lesu selama kelas, hanya mengandalkan kopi dan ayam goreng untuk bertahan. Namun begitu melihat Jungkook, ia tiba-tiba tersadar dari lamunannya dan mulai membayangkan dirinya dan Jungkook dalam adegan-adegan film tersebut.
Jika mereka berdua mulai berpacaran di masa depan, ke mana mereka akan pergi? Mereka akan pergi ke pegunungan Brokeback Mountain, berpelukan di bawah langit biru dan awan putih; mereka akan pergi ke Air Terjun Iguazu, tempat Ho Po-wing tidak dapat pergi, bukan untuk memulai hidup baru, tetapi untuk menghabiskan hidup mereka bersama; dan terakhir, mereka akan bersepeda di jalanan Italia yang berwarna permen, berciuman di tepi sungai yang berumput…
Oh ya, berciuman.
Dia ingin mencium Jungkook. Kondisi yang lebih parah daripada rasa lapar kulit adalah rasa lapar karena ciuman.
Seokjin adalah orang bodoh yang riang sepanjang hidupnya. Kata-kata "Jungkook" telah menggantikan semua kekhawatirannya selama tujuh belas tahun terakhir.
Dia telah jatuh cinta pada seseorang, begitu dalam sehingga dia tidak sabar menunggu jawabannya, dia hanya ingin menciumnya.
“Bolehkah aku memberimu ciuman pertamaku?” Cahaya di ruangan itu tidak bisa menyembunyikan rona merah di pipi Seokjin, tetapi dia tetap bertanya tanpa malu-malu.
Jungkook sudah kebal terhadapnya. Tanpa mengedipkan mata, dia mengerjakan pekerjaan rumahnya, dan pada saat yang sama, dia meraih target ujian bulanan yang ditulis Seokjin dengan susah payah beberapa hari yang lalu dan menempelkannya di dahi Seokjin.
Seokjin tidak patah semangat dan terus mengoceh, “Jungkook, orang seperti apa yang kamu suka? Selain jenis kelaminku, aku bisa mencoba mengubah segalanya. Tentu saja, jika kamu menyukai siswa berprestasi yang pendiam, itu agak sulit, tetapi aku akan berusaha keras.”
“Apakah 'kerja keras' mu hanya sekadar mengerjakan tiga pertanyaan dalam satu jam?”
Merasa bersalah, Seokjin menyambar pena dan menggenggamnya erat-erat. Sebelum Jungkook sempat berbicara lagi, ia segera mulai menulis agar tidak dimarahi.
Seokjin agak bodoh, atau seperti yang dia katakan sendiri, "tidak bodoh, hanya tidak serius." Jungkook bukanlah guru privat profesional, dan pendekatan pemecahan masalahnya sering kali berbenturan dengan guru mata pelajaran, tetapi Seokjin sekarang dapat sepenuhnya memahami dan mengikutinya. Dengan latihan tambahan yang diberikan Jungkook kepadanya, dia hampir berhasil mendapatkan nilai bagus.
Masuk dalam tiga puluh teratas di kelas seharusnya tidak menjadi masalah.
Jungkook melihat catatan ujian bulanan yang ditulis dengan stabilo di tangan Seokjin dan berpikir dalam hati: ujian bulanan akan segera tiba, dan dia akan segera bebas.
Seokjin terbiasa menjilat dan paling jago memaksakan keberuntungannya. Jika Jungkook mengabaikannya, dia akan langsung bertindak. Namun, begitu Jungkook mengerutkan kening untuk menunjukkan ketidaksabarannya, Seokjin akan meringkuk seperti ayam dan hanya berani menggerutu pelan. Jungkook telah meragukan berkali-kali bahwa dia benar-benar berusia tujuh belas tahun; anak-anak berusia lima tahun tidak sekanak-kanakan dia.
Namun, di satu sisi, dia sangat kekanak-kanakan, dan di sisi lain, dia bisa secara terbuka mengucapkan kata-kata yang mengejutkan itu.
Sebelum dorongan seksual itu berlalu, ide untuk berciuman muncul. Apakah ini akhir masa pubernya? Dia memikirkan segala macam hal yang tidak perlu.
Awalnya, Jungkook hanya fokus belajar dan tidak terganggu oleh dunia luar. Namun sekarang, kejenakaan Seokjin telah mengganggunya hingga kacau balau.
Jungkook menggunakan seluruh pengendalian dirinya untuk menunggu Seokjin menyelesaikan pekerjaan rumahnya dan ujian tambahan sebelum mengambil tasnya dan pergi. Seokjin menempel erat di belakangnya dan mereka berjalan keluar bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Game | Kookjin
Fanfiction"Pada hari ke 707 aku menyukai Jeon Jungkook, dia belum mengatakan bahwa dia menyukaiku. Tapi itu bukan masalah besar, aku masih bisa bertahan. Aku juga berharap Jeon Jungkook bisa bergegas."