Seorang lelaki dengan perawakan tinggi besar menghampiri sesorang yang tengah duduk di VIP bar. Dengan santai tangannya mengeplak kepala cowok yang tengah duduk itu. Seketika tangannya langsung di sahut dan di hempas dengan cepat.
"Shit!" Dengan tatapan tajam, ia hampir tersulut emosi.
"How are you dud?" Regan cengengesan. Alih alih menanyakan kabar, dia juga tanya seperti dibuat buat.
Yang ditanya hanya geleng geleng menatap Regan, bisa bisanya masih hidup temannya itu. Padahal dia juga sudah mikir kalau sahabat yang mirip Dajjal itu berumur tidak panjang.
"Minggat Bae lu!" Regan dengan celotehannya langsung duduk menggeser.
Saat bersamaan, dia juga akan meneguk minuman digelas. Tanpa sengaja dia langsung tersedak.
"Shh anjingg!" Serunya malah di tertawakan oleh sahabatnya. Ia menyeringai, rupanya sesak juga terdesak begitu.
Jay, menetralkan napasnya yang memburu. Regan ini baru saja ketemu langsung membahayakan nyawa.
"Gimana, istri lo yang sekarang mantep ga?." Regan bertanya, dengan tanpa bertanya dia langsung menuangkan botol vodka kedalam gelas yang kosong didepannya.
Regan cowok gila, sama halnya dengan Jay. Untungnya mereka berpisah. Coba kalau gabung, kan bisa memporak porandakan dunia.
Sialnya, kecerdasan di rauk oleh Jay semua. Yang tertinggal hanya kebodohan. Regan memang bodoh soal pelajaran. Tapi Soal buat buat, pasti bisa. contohnya buat anak.
Jay hanya terkekeh. 3 tahun sudah berpisah, Regan masih sama dalam urusan otak. Hanya saja lelaki itu sekarang bertato di lengannya.
"Yang lain kemana Jay?" Regan dengan santai menyandarkan punggung ke sandaran sofa. 3 tahun dia tidak pulang ke indonesia. Kalau saja kakeknya tidak menyuruhnya pulang, mungkin cowok itu memutuskan menetap di italy. Kakeknya akhirnya menyuruh Regan mengelola bisnis Mereka.
"Yang lain pada sibuk" Celetuk Jay dengan raut datarnya yang khas
"Sibuk pala lo, paling juga celup sana sini."
Regan pun terkekeh. Dia kembali tertawa riang, dia kembali mengamati "Gue kemarin liat mantan bini lo, gilak makin semok aja dah. Cakep Jay."
"Nih liat instagram nya jay"
Jov_moan
❤💬
1.749 like
Jov_moan Me time🌬"Cantik kan Jay? Oiya gua punya lagu nih buat lu. Sekarang lu nyesel kan nyesel kan ceraiin dia" seru Regan dengan bernyanyi lagu young lex diiringi dengan tariannya
Jay yang tadinya fokus membalas pesan sekretaris nya pun, sedikit melirik ke handphone Regan
'Damn,you are so beautiful and err sexy' batin nya diiringi smirknya
KAMU SEDANG MEMBACA
after break up
Romance"saya akan ceraikan kamu, karena dia hamil anak saya, dan saya tidak yakin anak yang kamu kandung anak saya." kata lelaki berkemeja hitam tersebut.