01

18 3 13
                                    

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*








AYRA CAMELIA LEOVARNOST seorang gadis yang berparas cantik, ia mempunyai sifat yang sedikit cuek, perhatian, dan ramah. Selain itu, Ayra juga terkenal sulit untuk di dekati sebab setiap ada yang ingin dekat dengannya, Ayra selalu terus terang hanya menganggap sebatas teman.

FARKA ARKATAMA MALVION merupakan cowok yang terkenal cuek, ketus, dan dingin. Disisi lain, Farka juga perhatian, romantic, terhadap orang yang di sayang dan tidak suka basa-basi. Para gadis banyak yang mendekati untuk dijadikan pasangan, tetapi tidak ada yang dilirik oleh nya sedikitpun.




___♡___






Pada pagi yang cerah, di sebuah ruangan yang bernuansa lilac ada seorang gadis yang sudah siap dengan seragam barunya.

"Ayra kalo udah selesai siap-siap, segera turun ya. " Ucap mommy nya, bernama Zela Leovarnost dari balik pintu.

"Iya mom, Ayra bentar lagi selesai. " Jawab Ayra, sedikit berteriak.

Setelah itu, Ayra keluar dari kamar nya dan berjalan menuju meja makan yang sudah ada kedua orang tua nya.

"Good morning mom, dad. " Sapa Ayra.

"Morning too. "

"Cepet duduk, dan makan sarapannya. " Ucap Mommy Zela, sambil meletakkan sandwich dan segelas susu cokelat di hadapan Ayra.

"Makasih mom. " Ucap Ayra, lalu memakan
sarapannya.

"Ayra, kamu mau daddy antar ke sekolah? " Tanya Daddy Ayra, bernama Arga Leovarnost.

"Gak usah dad, Ayra berangkat sendiri pake motor. "

"Yasudah kalo begitu, hati-hati bawanya. "

"Oke dad, Ayra berangkat sekarang ya. " Ucap Ayra, setelah sarapannya habis.

"Iya sayang, hati-hati. "

Setelah berpamitan, Ayra pergi dari ruang makan menuju keluar mansion. Ayra pergi mengendarai motor sport miliknya, dengan kecepatan sedang.

•••

Ayra telah tiba di sekolah, ia sudah melewati masa MPLS nya selama satu minggu di SMA Bintang. Sejak Ayra datang menggunakan motor sport miliknya, membuat ia menjadi pusat perhatian.

Ayra berjalan menelusuri lobi sendirian, menuju kelasnya IPA 1. Ayra telah tiba di depan kelasnya, saat akan masuk ke dalam ia berpas-pasan dengan salah satu siswa sekelasnya.

"Eh sorry, lo duluan aja. " Ucap Ayra, menyuruh siswa itu masuk duluan.

"Ya, lo dulu aja. " Tolak siswa tersebut.

"Emm oke, gue duluan ya. "

Ayra berjalan ke bangku yang berada di paling pojok, disana sudah ada sahabatnya bernama CATRICE ZAVILEN GABRIELA yang biasa di panggil Vilen.

"Good morning, Ayraaa. " Sapa Vilen.

"Morning too, Vilen. "

𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐏𝐔𝐙𝐙𝐋𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang