Title: One More Time
Pairing: Fang x Boboiboy
Genre: Romantis, Adventure, Drama
Rating: semi M (M for Mature Contacts)
Disclaimer: Animonsta dkk
OMT: Ichadray
Warning: BL | 18+ | semi Cannon| etc..
Summary: Alur Fang dan Boboiboy yang menjalankan misi bersama sebagai sepasang kekasih dalam animasi Boboiboy Galaxy Windara.An : hanya sedikit pengubahan imajinasi antara Fang dan Boboiboy di animasi Boboiboy Galaxy Windara yang ingin Ica bagi.
Ica sarankan untuk melihat animasinya terlebih dahulu sebelum membaca. Chapter yang terpublikasi sesuai dengan episode.
...
...
..
.Gemerlapan batu permata bersinar indah, berwarna dan menumpuk dalam bebatuan yang bertingkat membentuk pelindung yang mengelilingi sebuah kepompong biru yang diam.
Tempat yang cukup gelap, pencahayaan batu-batu permata tidak lebih terang dari banyaknya tumbuhan dan jamur besar yang bersinar menawan dikelilingi kunang-kunang.
Di tengah cantiknya tampilan yang dijaga oleh beberapa pengawal berpakaian lengkap, kupu-kupu kecil hinggap di atas sebuah bunga yang memancar terang, mengepak dan terbang setelah mengawasi kepompong biru yang sudah mengeluarkan isinya.
.
.
Boboiboy Galaxy Windara
One More Time
ICHADRAY.
.
Pagi yang cerah di sebuah kedai cokelat yang terkenal di pulau rintis, Boboiboy dan Tok Aba tengah membereskan beberapa peralatan bersama Ochobot yang beralih menyusun semua piring yang berjejer rapi.
Terlalu damai, Boboiboy menikmati harinya dengan Tok Aba untuk melayani pembeli. Tok Aba masih mencuci cangkir saat Gopal datang tanpa diundang hanya untuk memesan spesial ice cokelat yang selalu berhutang.
"Halo, selamat pagi Boboiboy!" Gopal duduk tenang penuh percaya diri, menyapa sahabat baiknya terlebih dahulu.
"Ah, seperti biasanya Tok Aba..!" Lanjut Gopal menampilkan cengiran melihat Tok Aba yang mendengus maklum namun,masih tetap mengerjakan pesanannya.
Boboiboy terkekeh, meletakkan peralatan yang sudah dibersihkan.
"Hei, Gopal. Bukankah kau datang terlalu awal hari ini?" Boboiboy bertanya pelan, jarang melihat Gopal datang lebih pagi dari hari-hari sebelumnya."Biasa.. kudengar lebih awal akan mendapat diskon, bukan?!" Gopal menjawab santai, berpose guna melengkapi kepercayaan dirinya tentang diskon yang ia ucapkan. Itu tidak lebih baik, bahkan dua ekor burung yang bertengger di dahan dan mendengarkan hanya menggelengkan kepala, terlalu mudah bagi Gopal mendapatkan diskon dan selalu berbicara tentang makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One More Time
FanfictionYaoi| FangBoy | Alur Fang dan Boboiboy yang menjalankan misi bersama sebagai sepasang kekasih dalam animasi Boboiboy Galaxy Windara. hanya sedikit pengubahan imajinasi antara Fang dan Boboiboy di animasi Boboiboy Galaxy Windara yang ingin Ica bagi. ...