Sinopsis

1.4K 27 0
                                    

Copywriter: Pra-penerimaan "Chen Chen Xiang Yin" untuk sebuah koleksi

Jiang Nanyin melihat Meng Huaijing untuk pertama kalinya dan baru saja dijemput oleh orang tua kandungnya.

Orang tuanya menghormatinya dan memintanya untuk memanggil "Paman".

Jiang Nanyin menatapnya. Wajah jernih pria itu tersembunyi dalam cahaya dan bayangan. Dia menatapnya dengan sembarangan, dan tidak ada emosi di matanya.

Kemudian, dia mengetahui bahwa Meng Huaijing adalah pewaris keluarga kaya teratas di Hong Kong, yang mahal.

Pada jamuan makan yang waktunya diadakan untuknya, semua orang merasa menyesal bahwa Jiang Xi mencibir dan mencibirnya karena penampilannya. Dia melarikan diri ke sudut dalam kekacauan.

Bau samar cendana datang, dan dia terkejut melihat pria setengah alis di sampingnya.

"Paman, bisakah kamu membiarkan aku tinggal bersamamu untuk sementara waktu?"

Dia pemalu, rapuh dan menyedihkan.

"Terserah kamu."

*

Penguasa Meng yang tidak dapat dicapai selalu berhati dingin, yang membuat orang takut dan tidak berani mendekat.

Namun baru-baru ini, sosok lembut di sekitarnya sering muncul.

Ketika semua orang bertanya, dia hanya berkata dengan suara rendah, "Keponakan kecil di rumah."

Belakangan, Meng Huaijing menikah diam-diam, namun menyembunyikan istrinya dengan erat.

Teman saya penasaran dan bertanya berkali-kali. Akhirnya, dia memblokir orang-orang di pintu rumahnya. Ketika dia melihat gadis cantik di belakang pria itu, semua orang membencinya, "Bukankah hanya keponakan kecil di rumah?"

Meng Huaijing bersandar di pintu dengan ekspresi longgar dan mencibir, "Tidak ada hubungan darah lagi. Paman macam apa aku dia?"

Teater kecil:

Baru-baru ini, sebuah judul yang menarik di tabloid Kota Hong Kong menjadi populer dalam semalam, mengungkap skandal mengejutkan Meng, seorang taipan top di Hong Kong.

Dalam video tersebut, Pangeran Meng, yang selalu pendiam, ternoda dengan sentuhan kelembutan di antara alisnya dan menatap gadis di depannya.

Gadis itu memegang tongkat peri dan bersinar di bawah kembang api. Dia melompat ke pelukan pria itu sambil tersenyum: "Paman, saya berharap Anda tahun yang aman."

Pria itu memeluknya, menundukkan kepalanya dan mencium gadis itu di pelukannya, saleh dan manja.

Netizen memarahi orang kaya karena bersenang-senang, dan keponakannya bisa melakukannya, dan jaringan itu pernah lumpuh.

Pada hari yang sama, Weibo resmi Grup Meng memposting, [itu juga legal, pewaris istri saya @Su Xiu Jiang Nanyin]

Netizen: Tidak apa-apa sekarang. Semua orang tahu bahwa minat antara pasangan muda adalah bermain peran:)

Tips membaca: 1. Tidak ada hubungan darah atau kekerabatan antara pahlawan dan pahlawan wanita.

Label Konten: Urban Fate Encounter dengan Heavenly Work's Sweet Text Easy

Cari kata kunci: protagonis: Jiang Nanyin, Meng Huaijing ┃ peran pendukung: ┃ lainnya:

Pengantar singkat: akhir teks / bangga dan penuh kasih sayang × cerah dan lembut

Maksud: Selalu ada seseorang yang mencintaimu

Rose under the pillow [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang