Bab 1-10

834 26 0
                                    

Bab 1 Meng Huaijing

Cuaca di Kota Su tidak bagus. Baru-baru ini, mendung dan hujan. Mantel lumut abu-abu-hijau telah memanjat dinding batu biru, seperti bayangan gelap dalam lukisan tinta.

Dengan warna biru berasap, Jiang Nanyin berdiri di aula utama dengan gaun putih polos, dengan wajah yang sedikit pucat, dan melihat foto hitam putih di depannya dengan tenang.

Wanita di foto itu memiliki wajah yang lembut dan lembut, dan rambutnya yang putih keperakan disisir menjadi sanggul yang indah, dengan kalung mutiara di lehernya, dan temperamennya seperti orang yang keluar dari lukisan itu.

Jiang Nanyin masih ingat bahwa foto ini diambil oleh neneknya ke studio foto setelah dia berdandan dengan hati-hati sebelum pulang dan meninggalkan Sucheng terakhir kali.

Sampai saat ini, saya ingat bahwa saya memiliki jejak sutra yang terkelupas, dan semuanya bisa diikuti. Mata nenek yang sedikit merah, lebih banyak sutra perak di antara pelipisnya, dan tubuhnya yang sangat tipis sehingga embusan angin akan bertiup.

Keengganan di mata Nenek hari itu telah lama menggembar-gemborkan kematiannya.

Tapi dia... tidak memperhatikan apapun.

Mata Jiang Nanyin menjadi kabur.Sejak dia kuliah, dia telah dipisahkan dari neneknya.Kakeknya meninggal lima tahun lalu, meninggalkan neneknya sendirian, tetapi dia pergi dengan egois.

Jadi saya tidak menemukan bahwa nenek saya sakit, dan bahkan ketika saya menerima telepon dari rumah sakit, saya hanya punya waktu untuk bergegas kembali menemui nenek saya untuk terakhir kalinya.

Jiang Nanyin menatap mata hangat neneknya, dan bulu matanya yang panjang dan gelap bergetar. Rasa bersalah dan celaan diri di lubuk hatinya melonjak seperti gelombang.

Sosok lain di teras bergetar, dan satu demi satu adalah orang-orang yang datang untuk beribadah.

Selain tetangga yang merupakan teman lama sang nenek, kebanyakan dari mereka saling kenal.Setelah mengembalikan salut satu per satu, semua orang melihat foto-foto di primor dan mata mereka merah. Setelah beberapa saat, dia menghiburnya dengan beberapa kata dan pergi ke aula belakang. Orang-orang yang menghadiri pemakaman akan tinggal di aula belakang untuk sementara waktu dan berkumpul.

Meskipun dia masih muda, pengaturan pemakaman diatur dengan baik dan diabaikan.Orang-orang yang datang untuk berduka dan beribadah sangat memujinya.

Teman-teman lama itu melihat sosok gadis kecil itu seperti anyaman dan merasa sangat sedih.

Saya mendengar bahwa Jiang Nanyin telah makan dan minum sejak dia mengetahui bahwa lelaki tua itu telah meninggal. Dia telah menjaga aula berkabung selama tiga hari. Dia melihat bahwa wajah kecil yang cerah itu kurus, dagunya tajam, dan dia tampak tidak bisa berkata-kata.

"Sudah tiga hari. Apakah belum ada orang dari keluarga Jiang yang datang?"

"Siapa di sini? Sudah tiga hari, dan wanita tua itu telah meninggal selama tiga hari. Keluarga belum melihat satu pun. Seluruh proses dikendalikan oleh seorang gadis berusia 21 tahun. Keluarga Jiang terlalu dingin.

"Ya, tidak peduli berapa tahun yang telah berlalu, itu benar-benar terlalu banyak untuk meninggalkan putriku sendiri di Suzhou selama lebih dari 20 tahun. Ini benar-benar terlalu banyak bahwa hal besar seperti orang tua itu meninggal."

"Tidak, jika kamu tidak tahu, kamu akan berpikir gadis kecil itu tidak memiliki ayah atau ibu. Siapa yang menyangka bahwa keluarga itu adalah salah satu keluarga paling kaya di Beijing?

"Lin Yuan juga kejam. Pada awalnya, dia menikah dengan Beijing dengan segala cara. Dia berpikiran tunggal dalam melakukan bisnis dan putus dengan keluarganya. Dalam waktu kurang dari dua tahun, dia melemparkan seorang putri ke tetua kedua untuk dibesarkan. Selama bertahun-tahun, dia belum mengunjunginya beberapa kali. Sayangnya, bagaimana Lin Chuan dan Chang Ying membesarkan anak perempuan yang begitu kejam?

Rose under the pillow [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang