Bab 91 Meng Huaijing hanya mencintai Jiang Nanyin
"Aku akan memberitahu semua orang kabar baik bahwa kamu bangun."
Jiang Nanyin ingin memberi tahu semua orang berita bahwa Meng Huaijing bangun, tetapi begitu dia bangun, dia digenggam oleh pergelangan tangannya yang tipis dan putih.
Dia tertegun dan menatapnya. Meng Huaijing meremas bibirnya dan sedikit sedih: "Aku belum mengatakan beberapa kata pun padamu."
Wajah Jiang Nanyin tidak bisa menahan terbakar dan berbisik, "Kamu sangat lengket."
Meng Huaijing mengangguk secara alami: "Ya, aku hanya ingin tetap bersamamu sepanjang waktu."
"Jadi...lalu telepon mereka nanti?"
Meng Huaijing mengangkat busur yang tersebar tanpa jejak di sudut bibirnya: "Tidak apa-apa."
"..." Jiang Nanyin mendengus tanpa amarah. Jelas bahwa dia ingin tinggal bersamanya untuk sementara waktu, seolah-olah dia bersungguh-sungguh.
Jiang Nanyin melirik pintu dengan hati yang bersalah, meskipun dia juga berpikir begitu...
Tulang pergelangan tangan Meng Huaijing bergerak ke bawah, dan jari-jarinya yang bersimpul mengaitkan telapak tangannya dan menempelkannya. "Apakah kamu ingin tidur denganku?"
Perasaan renyah dan mati rasa datang dari telapak tangannya. Jiang Nanyin meremas bibirnya dan menatapnya dengan tidak percaya, "Tidak benar terluka!"
Mata dicat Meng Huaijing sedikit berbalik dan jatuh di daun telinganya yang merah tua. Dia mengangkat alisnya dan berkata, "Aku hanya merasa tidak nyaman melihatmu tidur tengkurap. Aku ingin kamu berbaring dan tidur sebentar. Menurutmu di mana?"
Stagnasi napas Jiang Nanyin tiba-tiba terasa malu. Dia tidak sabar untuk menemukan jahitan untuk masuk. Ternyata dia tidak lurus dalam pikirannya.
Meng Huaijing memandang penampilan kecilnya yang pemalu dan malu dengan penuh minat. Suaranya terbungkus senyuman, dan dia menurunkan suaranya dengan sedikit nada: "Jika Anda benar-benar menginginkan saya, bukan tidak mungkin untuk bekerja sama, tetapi Nyonya Meng mungkin harus bekerja sedikit lebih keras."
Jiang Nanyin menarik napas dan mengerti dalam sekejap. Dia mengepalkan tinju kecilnya dan memukul dadanya: "Meng Huaijing!"
"Hiss--" Meng Huaijing tiba-tiba mengerutkan kening dan menunjukkan rasa sakit.
Orang merah di wajah Jiang Nanyin langsung mundur, dan dia marah dan tertekan: "Maaf, aku lupa kamu terluka. Apakah sakit?"
Dahinya berkeringat, seperti hamster kecil, menusuk di sekelilingnya untuk melihat apakah dia telah memukulinya. Meng Huaijing mengangkat sudut bibirnya dengan lembut dan menatap kepala hitam berbulu di depannya sambil tersenyum.
Dia berpura-pura tidak lagi dan menariknya ke dalam pelukannya. Jiang Nanyin ditarik dan jatuh padanya dengan tidak stabil, tetapi reaksi pertamanya adalah menahan sikunya dan tidak menekan Meng Huaijing.
Meng Huaijing mengencangkan lengannya, dan suaranya lembut, bercampur dengan sedikit memanjakan: "Berat badanmu tidak bisa menghancurkanku."
Jiang Nanyin perlahan-lahan membebaskan tangannya, dan membenamkan wajahnya di dadanya. Bau jernih yang akrab membungkusnya. Matanya mulai memasam lagi. Jelas, itu hanya beberapa hari, tetapi dia merasakan menstruasi.
Api yang terik dan hutan yang gelap, dan keanehan yang seperti mimpi, semuanya memberinya rasa tidak nyata. Bahkan di tempat yang cerah, luas dan aman, dia dalam keadaan kesurupan seolah-olah mengambang di laut yang sunyi, dengan film kaca transparan melintasi dunia yang aman dan nyata ini.