Bab 41-50

307 12 1
                                    

Bab 41 Pergi dan lihat mereka.

Setelah sarapan, beberapa orang duduk dan mengobrol sebentar. Pelayan itu mengingatkan Meng Yanqing bahwa sudah waktunya untuk ujian.

Dia belum sembuh dari penyakit seriusnya, dan dokter keluarga harus pergi ke rumah untuk pemeriksaan fisik setiap hari.

Zhong Bihua melambaikan tangannya: "Oke, mari kita semua bermain."

Dia menunjuk ke Meng Huaijing: "Yinyin adalah pertama kalinya datang ke Hong Kong. Kamu bisa berkeliling dengannya."

Pada saat ini, mereka kebetulan melewati koridor keluarga yang penuh dengan potret. Jiang Nanyin dengan jelas melihat Zhong Bihua dan melihat potret keluarga, dan matanya penuh dengan nostalgia. "Orang-orang yang harus bertemu juga pergi untuk melihatnya."

Saya tidak tahu apakah kata-katanya memiliki arti lain. Dia memandang Jiang Nanyin dengan lembut, dan matanya gelap dan tidak jelas. Bulu mata Jiang Nanyin bergetar, dan Zhong Bihua menepuk tangannya dengan lembut: "Oke, itu saja. Sisanya memiliki pelayan."

Meng Huaijing mengangguk seperti biasa.

Mereka berbalik dan berjalan keluar setelah melihat pelayan itu dengan hati-hati mengirim lelaki tua itu ke atas. Meng Shuting dan Su Zelin baru saja kembali dari luar negeri, dan mereka masih jet lag. Jika bukan karena Jiang Nanyin, mereka tidak akan melihat suami dan istri mereka di pagi hari.

Beberapa orang menyapa dan pergi secara terpisah.

Jiang Nanyin memiliki beberapa pemikiran lain di dalam hatinya, dan dia masih mempertimbangkan apa yang harus dikatakan. Meng Huaijing berhenti ketika dia berjalan keluar dari gedung utama dan melewati taman bunga di kedua sisi jalan. Jiang Nanyin mengira dia akan menikmati bunga-bunga itu, dan juga berhenti dengan linglung.

Meng Huaijing melihatnya dengan kelopak matanya untuk sementara waktu, seolah-olah dia sedang memilih, dan kemudian perlahan membungkuk dan melipat beberapa mawar.

Mawar memiliki duri, dan mereka perlu diambil langsung tanpa sarung tangan. Meng Huaijing dengan lembut menekan jari-jarinya dan mencabut duri satu per satu. Jiang Nanyin terjerat dalam hatinya untuk waktu yang lama. Dia terbatuk dan berkata, "Haruskah kita pergi menemui orang tua kita?"

Gerakan Meng Huaijing berhenti dan tiba-tiba, dan manik-manik darah merah cerah keluar dari ujung jarinya.

Jiang Nanyin panik dan memegang pergelangan tangannya dengan tangannya. "Apakah kamu ditikam dan terluka?"

Meng Huaijing melirik ke arahnya, dan tidak ada emosi di wajahnya. Dia seperti orang yang berdarah di tangannya bukan dia: "Tidak apa-apa."

Saat dia hendak menarik tangannya, Jiang Nanyin memegang tangannya dengan sikap langka dan melihatnya dengan hati-hati. Untungnya, dia tidak masuk ke dalam daging dan darah. Dia mengambil tisu basah dari tas, dengan hati-hati menyeka darah, dan kemudian membungkus ujung jarinya dengan sapu tangan yang bersih.

Bahkan, hanya ada luka kecil, yang diikat olehnya seperti ini, yang sama seriusnya dengan jari yang patah.

Alis Meng Huaijing melompat dan dia ingin melepaskannya, tetapi dia menyentuh ekspresi gugup Jiang Nanyin. Ada tatapan gelap di matanya dan dia menahannya.

Faktanya, Jiang Nanyin tahu bahwa Meng Huaijing memahami kata-katanya, jika tidak, dia tidak akan bereaksi begitu banyak.

Dia memandang Meng Huaijing dengan cemas dan berkata dengan ragu-ragu, "Apakah tidak apa-apa?"

"Kenapa kamu ingin melihat mereka?" Meng Huaijing tidak menjawab pertanyaan itu, dan nadanya sangat ringan.

"Karena aku ingin mereka melihat bagaimana kamu menikah dengan mata kepala mereka sendiri." Jiang Nanyin berbisik.

Rose under the pillow [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang