Bab 101
Setelah pernikahan, Meng Shi memudar dari visi publik dan masih merupakan keluarga misterius dan mulia.
Dalam dua tahun terakhir, selain sesekali, beberapa penggemar sesekali dapat bertemu pasangan Meng pada kencan yang manis.Entah itu Meng Huaijing atau Jiang Nanyin, mereka tidak lagi muncul di depan publik.
Namun, dalam dua tahun, negara ini telah dengan penuh semangat mempromosikan budaya tradisional yang sangat baik dan mendukung pengembangan budaya non-warisan domestik. Oleh karena itu, "Intangelic Kami" yang asli tidak diragukan lagi menjadi eksistensi seperti buku teks.
Direktur Chen juga dipromosikan menjadi direktur nasional karena program ini, dan berpartisipasi dalam beberapa syuting dan produksi program skala besar.
Setelah dua tahun pengembangan, studio Jiang Nanyin tidak lagi berskala kecil. Dia menggunakan tabungannya untuk membeli sebuah rumah kecil di Beijing dan secara resmi memulai karir bisnisnya.
Setelah hujan musim dingin dan cuaca dingin, langit di Beijing menjadi suram. Jiang Nanyin mendengar suara hujan berderak mengenai kaca dari ujung telinganya. Dari perubahan yang lambat, dia menoleh dari sulaman, pupilnya sedikit membesar, dan jatuh ke jendela besar dari lantai ke langit-langit di depannya.
Di tengah hujan yang berkabut, tetesan hujan merayap di seluruh jendela.
Saat itu, bel yang menyenangkan berbunyi. Dia melihat waktu. Saat itu jam lima, dan sudah waktunya untuk pulang kerja.
Karena menyulam adalah pekerjaan rumit yang memakan mata, tetapi begitu dia kecanduan, sulit untuk melepaskan diri. Dia khawatir dia akan terkena penyakit akibat kerja di usia muda, jadi dia mengatur jam alarm untuk mengingatkan dirinya sendiri.
Dia berdiri, berbaring, mengendurkan otot dan tulangnya, menyapa semua orang, dan mulai bersiap untuk berkemas setelah bekerja. Ketika dia menekuk pinggangnya untuk membersihkan jarum dan benang, ada langkah kaki yang sengaja ditekan di belakangnya. Detik berikutnya, matanya ditutup matanya oleh seseorang dari belakang. Dia tertegun sejenak, diluruskan, dan mencium bau parfum, yang sedikit aneh. Dia berpikir bahwa Su Qingyao telah mengganti parfumnya baru-baru ini?
"Smiao Yao?" Jiang Nanyin tersenyum dan berkata, "Jangan membuat masalah. Aku akan pulang kerja."
Orang di belakangnya tidak menjawab. Jelas, dia tidak menebak dengan benar.
Jiang Nanyin menebak beberapa orang yang biasanya memiliki hubungan baik dengannya dan akan bermain game dengannya dengan sangat nakal, tetapi tidak ada yang menjawab dengan benar.
Jiang Nanyin lebih terkejut.Dia hanya kereta luncur tangannya dan mulai menjelajah.Ketika ujung jari putihnya menyentuh sarung tangan kulit, dia merasa bahwa pihak lain sudah siap.
Keadaan kosong ini membuatnya merasa sedikit bingung. Dia tidak bisa menahan diri untuk memikirkan ingatan gelap diculik dalam dua tahun terakhir. Dia kembali menyentuh pinggang pria itu, kurus dan kuat, dan sentuhan itu sangat akrab.
Ada sosok yang mustahil dalam pikirannya, tetapi berpikir bahwa dia lebih suka membuat kejutan dalam dua tahun terakhir, dia diam-diam mengangkat sudut bibirnya dan terus berpura-pura tidak menebak.
Untuk memastikan bahwa dia benar, dia menyentuhnya dengan hati-hati lagi. Ketika ujung jarinya menyentuh pola tombol lengan Su Xiu yang akrab dengan jarum dan benang, dia akhirnya menentukan identitas pihak lain.
Dia berkedip dan menggulung bulu matanya yang panjang dan menyapu telapak tangan orang di depannya, tetapi dia mengenakan sarung tangan tebal dan tidak bisa merasakan apa-apa. Sebaliknya, kelopak matanya sendiri sedikit tidak nyaman.