Happy Reading
🎼
"Kau yakin ingin membawanya pergi bersama kita?" tanya Jonathan pada pemimpin mereka.
"Ya, aku yakin, bukankah kita bertujuh sudah berjanji untuk membawanya ke kota itu," ucap seorang lelaki berambut violet bernama Evan.
"Apakah tidak berbahaya? Dia adalah manusia juga, dan spesiesnya ingin membunuh kita semua," sahut seseorang bernama Max yang kini bangkit dari duduknya.
"Dia berbeda," ucap tegas salah seorang dari mereka yaitu Vincent.
"Kau benar, dia sangat berbeda dari manusia lainnya. Dia lah yang telah melindungi kita sejak pertama kita menginjakkan kaki di kota ini. Dia benar-benar menjaga identitas asli kita," sahut Julian.
"Aku rasa memang sudah seharusnya kita membawanya, apakah kalian tega meninggalkannya sendiri dengan musik-musik yang telah menghubungkan kita selama ini. Aku tidak bisa membayangkan kesedihan yang akan dialaminya," ucap Jaeger pelan.
"Apalagi ini adalah kondisi yang sangat membahayakan, karena polisi bisa mencari dengan siapa kita sering berinteraksi. Dia bisa saja dalam bahaya nantinya," sahut Nicholas.
"Baiklah, semuanya bersiap dan bawa senjata kalian. Dua puluh menit lagi matahari tenggelam, kita akan menjemput Sera dan meninggalkan kota ini," ucap tegas Evan.
Good bye RIVERVALE and welcome NOCTURNA
Seven Vampires
XOXO
Re23 Juni 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
HARMONIA [On Going]
Vampire🅷🅰🆁🅼🅾🅽🅸🅰 "𝔐𝔲𝔰𝔦𝔨 𝔞𝔡𝔞𝔩𝔞𝔥 𝔟𝔞𝔥𝔞𝔰𝔞 𝔧𝔦𝔴𝔞, 𝔡𝔞𝔫 𝔡𝔦 𝔡𝔞𝔩𝔞𝔪 𝔥𝔞𝔯𝔪𝔬𝔫𝔦𝔫𝔶𝔞, 𝔨𝔦𝔱𝔞 𝔪𝔢𝔫𝔢𝔪𝔲𝔨𝔞𝔫 𝔨𝔢𝔟𝔢𝔯𝔞𝔫𝔦𝔞𝔫, 𝔭𝔢𝔯𝔰𝔞𝔥𝔞𝔟𝔞𝔱𝔞𝔫, 𝔡𝔞𝔫 𝔠𝔦𝔫𝔱𝔞 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔞𝔟𝔞𝔡𝔦." Di kota Rivervale, Ser...