𝑯𝑨𝑹𝑴𝑶𝑵𝑰𝑨 𝄞 0.1.0

14 2 0
                                    

Tanpa terasa hari-hari berlalu dengan begitu cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa terasa hari-hari berlalu dengan begitu cepat. Setiap malam dalam sebulan yang mereka lalui dengan latihan musik. Akhirnya tiba lah malam ini yang merupakan malam terakhir bagi mereka untuk berlatih. Esok malam adalah acara pernikahan Luca Draven yang mengundang mereka untuk memainkan musik dengan maksud terselubung.

Saat ini Evan beserta yang lainnya sudah berada di ruang latihan yang selalu mereka gunakan selama berlatih di Harmonia.

"Oke! Kita harus semangat berlatih! Acaranya sudah di depan mata," seru Nicho bersemangat dengan menggoyangkan kedua tangannya ke atas.

"Evan, apakah besok kita akan berlatih lagi?" tanya Jo.

"Tidak, malam ini terakhir. Besok kita hanya perlu mepersiapkan diri karena malamnya adalah kita akan tampil," ujar Evan yang bersiap duduk di depan pianonya.

Mereka semua pun menanggapi ucapan Evan dengan anggukan kepala.

"Tunggu, apakah kau sudah mengatakan pada Sera jika malam ini kita akan berlatih hingga tengah malam?" tanya Jules.

"Belum, tadi sat aku tiba dia sedang berada di kamarnya,"

"Biar aku saja yang sampaikan, sekalian meminta tolong padanya untuk merekam kita berlatih," celetuk Vince sembari berjalan keluar ruang latihan.

Sera yang kini sedang sibuk dengan cemilannya pun terkejut mendengar panggilan seseorang.

"Sera," panggil Vince.

"Oh hai Vince, apakah ada yang kalian butuhkan?"

"Aku hanya ingin menyampaikan bahwa kemungkinan kami akan berlatih hingga tengah malam karena ini adalah latihan terakhir kami, apakah kau keberatan?"

"Tidak, tentu saja tidak. Lagi pula aku juga selalu telat tidur," sanggah Sera dengan ramah.

Mendengar jawaban Sera, Vince pun mengangguk paham dan membuka suara kembali.

"Apakah kau dapat membantu kami sebentar?"

"Tentu, apa yang dapat ku bantu Vince?"

"Ini kameranya, tolong rekam kami berlatih karena videonya harus kami kirimkan kepada Draven sebagai bukti latihan terakhir berjalan lancar,"

"Oh baiklah," jawab Sera seraya mengambil kamera yang diberikan Vince.

Mereka berdua pun berjalan menuju ruang latihan.

"Wow, kalian menggunakan baju dengan warna yang sama hari ini?" ucap Sera terkekeh saat memperhatikan pakaian mereka bertujuh.

"Keren bukan?" sambung Nicho dengan bangga sambil merentangkan tangannya.

"Ehm, kalian selalu terlihat keren," sahut Sera tertawa.

"Apakah karena kalian memakai dress code malam ini karena ingin merekam?"

HARMONIA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang