Hari ini dua ekor manusia ini sedang bersiap-siap untuk pergi ke kantor nya masing-masing,Alvano yang bangun terlebih dahulu dan baru di susul oleh Alvaro,mereka sibuk menyiapkan perlengkapan untuk berangkat ke kantor, semuanya sudah siap mereka pun turun ke bawah untuk sarapan bersama.
Ruangan yang begitu hening hanya saja suara sendok saja yang terdengar,Albano melirik ke arah Alvaro dan alvano membuka suara.
"Nanti makan siang bersama gue jemput"ucap Alvano.
"Hm"deheman singkat Alvaro,dan mereka melanjutkan sarapan.
Setelah siap sarapan Alvaro yang sedang minum susu,dan tiba-tiba Alvano bangun mengambil piring Alvaro untuk di cuci, setelah siap semua nya mereka pun keluar dan masuk ke mobil nya masing-masing, sebelum masuk ke mobil Alvano sempat berbicara dengan Alvaro.
"Hati-hati jangan ngebut"ucap Alvano.
"Hm,aku duluan"pinta Alvaro yang langsung masuk ke mobil dan mengendarai nya.
Alvano hanya diam iya begitulah saat Alvaro akan masuk kerja,belum sampai di kantor sudah cuek,alvano melirik jam tangannya,dan dia langsung masuk ke mobil cepat-cepat dan ngebut se edan-edannya.
Alvaro akhirnya sampai di kantor milik nya, Alvaro keluar dari mobil bak slowmo,yang makin aura nya sangat tampan tentu nya,rahang yang begitu tegas tatapan datar,semua karyawan terpesona dengan ketampanan Alvaro, Alvaro berjalan menuju ke ruangan Nya.
Karyawan membungkuk kan badan nya dan memberi sapa ke Alvaro.
Selamat pagi tuan Alvaro
Wow dia sangat tampan
Gue pasti jadi bini nya
Heh dasar diri lo itu jalang
Sembarang lo ya!!
Apa! Emang gue bener kok
Woi lu pada kenapa sih! Jangan ribut ngapa!
Dia itu suami guee asal tu tau semua!!
Whatt!!!
Lu kan cowo ogeb!!!
Biarin! Walaupun guee cowo gue akan jadi suami nya tuan Alvaro!!!
Dih najis homo cok!!
Bubar dah najis gue!!!!
Banyak bisikan dan sapaan lain nya,setiba nya di ruangan Alvaro pertama kali melihat adalah tumpukan kertas jahanam yang begitu banyak di meja nya,dengan malas nya Alvaro berjalan dan mulai kerjaan nya yang menumpuk.
"Chris!"panggil Alvaro, Chris itu ialah sekertaris nya Alvaro.
Chris masuk dan langsung menghampiri Alvaro.
"I-iya tuan,anda butuh sesuatu ?"tanya Chris.
"Hm,buat kan saya kopi"ucap Alvaro.
"Baik tuan"ucap Chris yang langsung keluar dan membuatkan kopi untuk Alvaro,hanya butuh 5 menit kopi pun sampai dan Chris langsung meletakkan nya di meja Alvaro.
"Ini tuan"ucap Chris.
"Hm,kau boleh keluar"ucap Alvaro.
"Baik tuan"lirih Chris yang langsung mengundurkan diri.
Alvaro menyesap kopi sedikit demi sedikit,awal nya dia menutup mata saat meminum kopi,dia hampir saja memuntahkan kan nya tidak enak sama sekali.
"Shit!! Sangat pahit" ucap Alvaro.
"Apakah di dalam nya tidak ada gula ?"seru Alvaro.
"Lebih enak susu dari pada kopi pahit ini"ucap Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT TWINS
Teen FictionSepasang anak kembar yang sifat nya berbeda-beda ada yang jahil,ada yang cengeng,tapi di balik semua itu terdapat sifat yang sama,yaitu cuek mereka hanya sama di sifat cuek kalau mereka berada di luar rumah. Alvano, seorang CEO yang perusahaan berad...