Adrian, seperti hari-hari biasanya dia akan berada di basecamp entah itu bermain gitar ataupun sekedar menghabiskan waktunya sampai malam. Adrian dan Basecamp merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dilepas. Cowo yang kini shirtless itu mengambil gitarnya untuk sekedar dimainkan sambil menunggu teman-teman lainnya yang kini sedang dalam perjalanan menuju basecamp.
Bosan memainkan gitarnya, ia kini memainkan hp nya lalu membuka instagram melihat update-an story teman-temannya. Kalau ditanya apakah Adrian adalah anak sosmed, tidak Adrian bukanlah seseorang yang intens memainkan sosmednya, ketika sedang gabut atau sedang ingin memposting sesuatu barulah ia memainkan sosmednya. Bisa dibuktikan dengan postingannya yang hanya terdapat 2 foto yaitu fotonya bersam Xscape ketika sedang latihan dan satu fotonya ketika ia bermain gitar. Balik ke Adrian, ia kini melihat story Rafa yang berisikan foto candidnya dengan pacarnya, kemudian bergulir pada story Axel sedang bersama Sam dan Deva yang sedang minum kopi di cafe teknik lalu bergulir pada story nya Julie yang sedang menikmati girls time nya bersama Della dan satu gadis yang tampak asing di matanya.
Adrian melihat nama akun yang di tag oleh Julie @Anya_Gauri nama itu tampak tidak asing baginya tapi saat melihat wajahnya Adrian tak mengenalnya. Gadis itu nampak imut dengan piyama yang membungkusnya, wajahnya juga cantik ck kemana saja ia selama 6 semester tidak mengetahui ada gadis yang cantik sekaligus lucu dimatanya. Lama mengamati Story Julie eh bukan mengamati satu gadis lucu itu, diam-diam di belakangnya sudah ada Rafa dan Ethan yang mengamati Adrian yang terlihat tak seperti biasanya. Mereka tau Adrian itu cinta mati sama gitar makanya sampai sekarang gitaris Xscape itu belum memiliki pasangan. Namun melihat Adrian yang sepertinya tertarik dengan Vanya sepertinya Ethan punya ide yang menarik.
"Woy, ngapain lo liat story pacar gue, suka lo sama Julie" Canda Ethan yang sepertinya membuat Adrian terkejut, cowo itu langsung mematikan hp nya dan menaruhnya ke meja. Adrian mendengus, iya kali dia menyukai gadis cerewet dan centil itu.
"Yang lain mana?" Tanya Rafa karena didalam basecamp hanya ada mereka bertiga.
"Belum dateng" Jawab Adrian singkat.
Ethan nggak ikut dalam obrolan ia sedang asyik memainkan hpnya sepertinya sih akan melancarkan aksinya bersama pacar centilnya itu. Sesekali ia nampak senyum senyum gemas yang bagi Adrian dan Rafa sangat cringe.
"Lo ngapain senyum-senyum?" Tanya Rafa, agak serem juga kalo si Ethan senyum kelepasan.
"Gak anjir, ini Julie ngepap lagi main sama Della, Vanya. Lucu banget ngirim foto pake piyama" Ucapnya gemas.
"Ck bucin" Decak Rafa. Sadar diri fa, lo juga bucin kali.
Mendengar kata piyama, membuat Adrian lagi-lagi mengingat gadis tersebut. Adrian menggelengkan kepalanya agar tak lagi membayangkan gadis itu, Sepertinya sesampai rumah ia harus mandi agar pikirannya jernih, Adrian juga sadar kalu dirinya nampak tidak seperti biasanya malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally, Love You
FanfictionKetika selebgram centil ketemu gitaris band cuek tetapi diam diam menghayutkan. _____ "Gue Lavanya Gauri, lo mau gak jadi pacar gue?" Vanya, apesnya dia dapat dare DM followers terpilih dari akun sosmed nya Juliet buat ajakan pacaran. "oke" Balasan...