Original Story After School by; lilumither.
© Naruto, Anime Naruto, Indonesian, School, Mature, Romance, N Naruto & H Hinata, AU,. OOC,.
Disclaimer
All characters belongs to Masashi Kishimoto. I don't own anything. No rofit. ust for fun.
Tentang Hyuga Hinata. Juara satu pararel yang begitu menyukai Namikaze Naruto. Budak cinta kalau kata generasi sekarang. Hinata rela melakukan hal-hal di luar kebiasaannya selama ini hanya untuk mendapatkan hati cowok yang terkenal cukup berandalan itu.
• • •
“Aku suka sama kamu,” ujar Hinata dengan penuh percaya diri. Kelewat percaya diri karena ia baru saja menyampaikan perasaannya tidak hanya di depan cowok yang ia tuju, tapi juga di depan teman-teman dari cowok itu.
Nara Shikamaru, salah satunya, nyaris menyemburkan cola yang sedang ia minum mendengar kalimat barusan. Awalnya ia mengira Hinata datang ke gudang belakang sekolah, menghampiri mereka hanya untuk berceramah dan memberi penalty point seperti anggota OSIS lainnya.
Hal ini sungguh di luar dugaan.
Cowok-cowok lain yang berada di lokasi kejadian ini juga tidak kalah terkejut dan refleks menoleh ke arah Naruto, target pernyataan cinta Hinata. Yang benar saja? Cewek langganan juara paralel, ikut olimpiade, kebanggaan sekolah, dan tangan kanan guru-guru... menyukai si urakan macam— Naruto?
Hell yeah, patut diakui Naruto memang tampan dengan rambut blonde serta netra sewarna samudra biru saffir-nya, kulit tan eksotisnya menambah nilai plus, terlahir dari keluarga Namikaze membuat cowok itu menjadi pewaris tunggal. Tapi Hyuga Hinata? rasanya terlalu sempurna untuk itu.
Naruto tampak tidak terlihat terkejut. Ia hanya heran dengan keganjilan ini dan berharap kejadian ini tidak nyata karena ia malas berurusan dengan hal seperti ini.
“Maaf, tapi gue beneran nggak kenal lo siapa,” ujar Naruto serius sambil menatap pada Hinata.
Sebelum teman-temannya yang lain memukulnya karena kalimat barusan terkesan begitu ignorant. Naruto kembali membuka mulut.
“Maksud gue, di luar profesi lo sebagai juara sekolah,” lanjutnya dengan tawa kecil dan nada sedikit mengejek.
Tapi tenang saja, Hinata tidak akan tersinggung. Selama orang itu adalah Naruto.
“Aku Hinata. Kita satu sekolah sejak SD. Kita juga sempet ngobrol di salah satu acara pesta perusahaan keluarga ku. Dan.. akuorang yang pernah diajakin tante Kushina buat main ke rumah kamu pas kelulusan SMP.. dan waktu itu kita makan bareng,” jelas Hinata panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuuga Hinata [MATURE]
RandomA H. Hinata fanfiction [21+] ! Sekedar cerita pendek dengan versi Hyuga Hinata × another male character. © A Masashi Kishimoto