After School [Naruto & Hinata]

1.6K 49 7
                                    

Original Story After School by; lilumither.

© Naruto, Anime Naruto, Indonesian, School, Mature, Romance, N Naruto & H Hinata, AU,. OOC,.

                Disclaimer
All characters belongs to Masashi Kishimoto. I don't own anything. No rofit. ust for fun.












 ust for fun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Berita tentang resminya Hinata berpacaran dengan Naruto jelas membuat seantero sekolah kaget. Termasuk guru-guru. Bahkan setelah tiga bulan berlalu, berita itu tidak mereda dan masih menjadi topik hangat karena Naruto masih sempat-sempatnya dekat dengan beberapa cewek lain saat statusnya menjadi pacar Hinata telah merebak.

Naruto pun dituduh menjadi orang yang telah memaksa Hinata untuk berpacaran dengannya. Pasalnya, Hinata adalah cewek dengan paket lengkap. One in million. Circle nya juga bukan sembarangan. Meskipun secara fisik dan kekayaan, Naruto tidak ada kurangnya, bagi orang-orang setidaknya Hinata berpacaran dengan cowok yang memiliki reputasi baik.

Naruto mungkin bukan siswa paling nakal di Konoha High School, namun reputasinya dan teman-temannya dikenal cukup buruk. Maka dari itu guru-guru mengkhawatirkan Hinata dan nasib akademiknya.

“Sensei dengar kamu pacaran sama Naruto yang langganan BK itu,” tanya Sarutobi Kurenai— wali kelasnya saat Hinata datang ke kantor guru menyerahkan buku absensi siswa.

“Iya, Sensei,” jawab Hinata tenang.

“Kamu kenapa mau sama berandalan kaya dia?” keluh wanita berumur 40 tahun itu.

“Karena Hinata suka sama orangnya. Nilai Hinata juga enggak turun sama sekali sejak pacaran, kok Sensei,” jawab Hinata berusaha sopan. Ia buru-buru pamit sebelum diwawancarai lebih lanjut. Untung saja Kurenai Sensei tidak menyadari kemeja seragamnya yang Hinata pakai akhir-akhir ini berukuran sedikit lebih kecil dari yang biasanya.

•  •  •

Hinata keluar dari toilet sekolah setelah memasukkan celana dalamnya ke dalam tas. Ia juga telah memeriksa isi tasnya, memastikan tisu kering, tisu basah, body mist, dan pengaman ada di sana.

Rambut yang di kuncir kuda berayun mengikuti langkah riangnya, poni tebalnya menambah nilai feminim dalam diri Hyuga Hinata. Dengan keramahan yang seperti biasa, ia membalas sapaan siswa-siswi sekolah yang sedang berwara-wiri mempersiapkan acara classmeeting.

Ia menuruni tangga, kemudian berbelok menuju gedung ekskul lama yang kini hanya digunakan sebagai gudang peralatan. Setelah naik ke lantai dua, ia berjalan menuju ruangan paling ujung dan menguncinya dari dalam seperti biasa.

Sesuai message yang ia terima, Naruto sudah ada di sana. Cowok itu terlihat sibuk dengan ponsel dan bersikap cuek ketika Hinata sudah ada di depannya.

Hyuuga Hinata [MATURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang