Scandal [Gaara & Hinata]

1.2K 50 1
                                    

Original Story Scandal by; AmethystShin.

© Naruto, Anime Naruto, Indonesian, School, Mature, Romance, S Gaara & H Hinata, AU,. OOC,.

                Disclaimer
All characters belongs to Masashi Kishimoto. I don't own anything. No rofit. ust for fun.














 ust for fun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












  

Pening. Kepala Hyuuga Hinata terasa berputar. Bibir basah itu meraup bibirnya dengan rakus. Menyesap bergantian tanpa terlewat. Memabukkan, tapi Hinata tahu dia harus menghentikan bajingan bernama Sabaku Gaara itu.

“Sepertinya kau sangat menikmati ciuman ku, Hyuuga?” Ejek Gaara menyeringai melihat nafas Hinata yang memburu.

“Sialan.” Desis Hinata menatap Gaara tajam.

Pria itu malah tersenyum dan mengeratkan pelukannya pada pinggang Hinata dan menatap semua wartawan di depan mereka.

“Perkenalkan, Hyuuga Hinata. Tunangan saya, belum lama ini ia kembali dari London.” Ucap Gaara tegas diiringi dengan jepretan kamera dari berbagai arah.

Aku pulang bukan untuk hal konyol ini.

Hinata mengumpat dalam hati tak urung wajahnya tersenyum dengan anggun. Tangannya memeluk lengan Gaara dengan erat, seperti yang mereka rencanakan sebelumnya. Kecuali adegan bibir bertemu bibir tadi.

Setan licik!

Setelah sukses menempuh pendidikan di London hingga membangun butiknya sendiri di Tokyo, Hinata yang terkenal sebagai Fashion Designer sekaligus stylist itu akhirnya pulang ke Hokkaido karena rengekan sang kaasan tercinta.

Walau terlahir dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan besar Hyuuga Crop, Hinata benar-benar membangun bisnisnya sendiri dari nol. Sementara perusahaan keluarga dipimpin oleh kakaknya, Hyuuga Neji. Jadi Hinata dengan bebas menekuni bidang yang ia cintai itu.

Tapi naasnya, menjadi stylist seorang Sabaku Gaara pada pemotretan majalah kemarin membuat Hinata terlibat hal menyebalkan dan sangat konyol.

Gaara dan egonya membuat Hinata gemas berakhir ia memukul wajah sombong itu. Gaara yang emosi menarik surai indigo Hinata yang menurut pria itu sok cantik.

Tak ada yang bisa menghentikan perkelahian mereka, hingga sampai di depan gedung Sabaku Tower mereka masih adu mulut.

Tapi adu mulut disini dalam dua artian. Satu, mereka saling mengumpat dan menghina. Kedua, mereka tidak sengaja mempertemukan bibir keduanya karena kecelakaan.

Tolong digaris bawahi. Ke-ce-la-ka-an!

Saat Gaara dengan kejamnya mendorong tubuh Hinata, wanita itu hampir terjungkal dan menarik kemeja Gaara hingga tidak ada jarak tersisa diantara mereka untuk menghindari pertemuan kedua benda kenyal itu.

Hyuuga Hinata [MATURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang