CHAPTER 3

18 0 0
                                    

📱:087654xxxxxx
hallo zia,masih kenal aku?

Ting
Bunyi notifikasi handphone,zia langsung membuka handphone untuk melihat siapa yang mengirimnya pesan.

"Nomor ga di kenal?siapa ya?" Ucap zia dalam hati.

📱:087654xxxxxx
hallo zia, masih kenal aku?

"maaf ini siapa ya?"

📱:087654xxxxxx
masa lupa,aku arselino mahendra pratama.

"oh ka arsel,maaf ka ga tau"

📱:087654xxxxxx
sv no akuu yaa ziaa.

"iyaa ka sebentar"

📱:ka arsel
malam ini kamu sibuk ga zi?

"engga ka,ada apa?"

📱:ka arsel
ada yang mau aku omongin sama kamu zi,kalau kamu bisa sekalian kita dinner malam nanti.

"bisa bisa aja si ka,tapi aku izin dulu ya sama bunda takut ga boleh,kalau misal ga di izinin maaf ya ka"

📱:ka arsel
iyaa zii, yauda izin aja dulu kalau nanti kamu bisa kabarin aku yaa.

"iyaa ka"

📱:ka arsel
yaudaa,last di akuu ajaa zii.

setelah mereka berbincang lewat pesan zia langsung memberitahukan bunda nyaa bahwa dia nanti malam di ajak dinner oleh kakak kelasnya.
Zia menghampiri bundanya yang sedang berada di ruang tamu lalu zia meminta izin untuk pergi bersama kakak kelasnya itu.

"Bunda zia izin keluar malam ini boleh?" Tanya zia meminta izin kepada mona.

"Mau kemana zia?" Tanya balik mona.

"Em zia di ajak dinner sama kakak kelas zia bun" Jawab zia ragu karena takut mona marah.

"Siapa zi? perempuan atau laki-laki?" Tanya mona lagi.

"Em laki-laki bun,jadi sebenarnya tadi pas zia mau masuk ke kelas zia ga sengaja nabrak kakak kelas zia terus zia berbincang-bincang banyak sama kakak kelas zia terus pas istirahat kakak kelas zia nyamperin zia ke kelas buat ke kantin bareng" Jawab Zia.

"Dan sekarang dia ngajak zia dinner bun katanya dia ada yang mau di omongin juga,dia baik kok bun" Lanjut zia memberitahu mona agar memberi izin.

"Siapa nama laki-laki itu zi?" Tanya mona.

"Arselino mahendra pratama bun" jawab zia.

"Dia anak keluarga pratama?teman bisnis mas aksa?zia tau ga ya kalau laki-laki ini teman bisnis mas aksa?" Ucap mona dalam hati,dia nampaknya mengenal sosok keluarga pratama ini.

"Bun kok bengong?bunda kenapa?" Tanya zia melihat mona melamun.

"Eh engga zi,bunda gapapa" Jawab mona sedikit panik.

"Jadi gimana bun,zia di izinin keluar apa engga?" Tanya zia lagi memastikan Mona agar memberi izin.

"Seterah zia aja,zia harus jaga diri ya jangan mau kalau di pegang-pegang sama dia,jangan pulang malam-malam juga.
Pergi dinner setelah shalat isya ya biar nanti kamu ga ketinggalan jam shalat isya,satu lagi suruh dia yang jemput kamu kesini kalau dia ga mau jemput ga usah pergi" Ucap mona panjang lebar memberitahu zia.

"Siap bundaaaa" Ucap zia dengan wajah gembira karena di beri izin keluar oleh mona.




Happy reading
Have a nice day!

Tuhan Kita Berbeda Where stories live. Discover now