HALLO GUYS, ini adalah chapter pertama dari kisah 'Varsha' aku harap kalian suka dengan kisah yang aku tulis kali ini.
Ayo vote dan komen di setiap paragraf agar aku semakin semangat nulis dan juga semakin rajin buat update chapter-chapter selanjutnya.
[tandai kalau ada typo]
⚠️Ini hanyalah karangan fiksi semata, tidak ada sangkut pautnya dengan kejadian-kejadian yang terjadi di dunia nyata‼️
{|Happy Reading|}
*☂️*☂️*
Bugh!
Bugh!
Pukulan demi pukulan Liam layangkan pada Rigan, ia sangat emosi.
Liam Nathaniel, laki-laki berparas tampan dengan sebuah tato besar di punggung, laki-laki keras kepala yang gampang tersulut emosi "GOBLOK!!"
"Kenapa lo bisa telat ngasih tau info ini ke gue?!" sentak Liam, ia menarik kencang kerah seragam Rigan membuat temannya itu sedikit meringis.
Banyak luka lebam yang Rigan dapat dari Liam kali ini, "Gue juga baru tau, gue gak pernah liat mereka deket sebelumnya." sahut Rigan lirih, Liam yang sudah mendapat jawaban dari Rigan langsung mendorong temannya itu menjauh.
"Cepat cari tau, selama dan sejauh mana hubungan mereka!" ucap Liam pada Rigan, Rigan yang di tatap tajam oleh Liam langsung mengangguk patuh kemudian segera pergi dari kamar temannya itu.
"Ck, sial. Gue kecolongan."
*☂️*☂️*Seorang perempuan nampak sedang mondar-mandir di depan cermin sebari memandangi layar handphonenya dengan raut kesal dan nampak bingung.
Perempuan dengan wajah di tekuk itu adalah Varsha, Varsha Lucelia Maharga. Sedari tadi banyak notifikasi yang membanjiri media sosialnya, ada banyak netizen-netizen yang mulai memberi komentar pada beberapa foto yang ia posting, padahal postingan itu sudah alama sekali di upload oleh Varsha.
Para netizen-netizen itu sebagian besar adalah siswi dari sekolahnya, mereka menanyakan tentang hubungannya dengan Artan. "Ini gimana sih? kok bisa mereka jadi nanyain hubungan gue sama Artan?"
Dengan cepat Varsha mencari akun media sosial milik Artan, ia mencurigai laki-laki itu. Jangan-jangan dialah yang membuat kegaduhan ini terjadi.
Jantung Varsha terasa berhenti berdetak satu detik ketika melihat postingan yang baru saja di upload oleh Artan 3 jam yang lalu.
Artan memosting foto di mana di dalam foto yang di posting itu terdapat gambar Artan dan Varsha yang nampak sangat dekat bahkan serasi bak sepasang kekasih yang sangat romantis dengan pakaian senada.
"Pantesan heboh, ternyata emang si Artan yang berulah." Varsha memijit pelipisnya, kemudian duduk di tepian ranjang. Ia akan segera menghubungi laki-laki itu untuk meminta penjelasan kenapa Artan memosting foto mereka di media sosial.
Setelah menunggu beberapa detik akhirnya panggilan telfon itu di angkat oleh Artan "Hallo Var? ada apa nelfon?" suara Artan terdengar setelah panggilan telfon itu berhasil tersambung.
"Lo ngepost foto kita di akun instagram lo?" tanya Varsha langsung to the point tidak ingin banyak basa-basi.
"Iya gapapa kan? lagian cuman foto biasa doang." sahut Artan dari sebrang sana, suara Artan terdengar sangat tenang seolah yang ia lakukan adalah sebuah hal yang sepele.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARSHA
Ficção Adolescente"Lo kenal Varsha?" "Iya, gue kenal dia lebih dulu dari pada kalian kenal dia." ujar Liam menyahuti pertanyaan yang di lontarkan oleh Daniel. "Varsha yang dulu bukan Varsha yang sekarang." *☂️* ☂️*...