HALLO GUYS AKU UPDATE NIHH!!😍 Ini adalah chapter ketiga dari cerita aku yang berjudul 'VARSHA' aku harap kalian suka dan mau mensupport aku dalam proses menulis naskah cerita ini sampai selesai 😇🙏
Ayo Vote dan Komen di setiap paragraf biar aku makin semangat nulis dan makin rajin update chapter-chapter berikutnya‼️‼️
[Typo Bertebaran]
REVISI SETELAH END.
{|Happy Reading|}
*☂️*☂️*
Sore ini Varsha menepati janjinya pada Cleo dan mengajak Putranya itu berkunjung ke rumah Aldan untuk bermain bersama Prica, Prica dan Cleo bersepupu.
"Prica!!"
"Cleo!?"
Kedua anak kecil itu terlihat sangat gembira saat bertemu satu sama lain, "Cleo kesini di antar tante Varsha?" tanya Prica dengan suara khasnya yang sedikit cempreng.
Cleo mengangguk pelan "Ica, kita main lego di kamar kamu yuk!" ajak Cleo yang langsung menarik Prica ke kamarnya.
"Varsha, lo kesini sama siapa?" tanya Aldan pada adiknya itu, di rumah sekarang hanya ada Aldan dan juga Prica karena Tiara masih sibuk bekerja di rumah sakit dan akan pulang larut hari ini.
"Sama gue bang, gapapa kan?" ucap Artan yang muncul dari ambang pintu membuat Aldan menatapnya, Artan hanya tersenyum kala Aldan menatapnya seperti itu.
Sementara Varsha merasa kikuk kala Aldan meliriknya sekilas, "Gausah pacaran-pacaran, masih kecil." tegas Aldan menatap keduanya, ia tahu Varsha dan Artan bersahabat bahkan saking dekatnya hanya keluarga Artan yang tahu bahwa Varsha sudah memiliki anak.
"Iya bang, gue tau." sahut Artan.
"Yaudah biar lo berguna di sini mending ikut gue cabutin rumput di halaman belakang." ajak Aldan yang langsung menarik tangan Artan untuk mengikutinya pergi ke halaman belakang.
Ia tidak akan memberi Artan kesempatan untuk berduaan dengan Varsha, dan Varsha yang tahu akan hal itu hanya bisa terkekeh pelan sebari beranjak duduk di sofa sebari bermain handphone.
Kemudian sebuah notifikasi pesan muncul di layar handphonenya, Varsha membuka room chat dan membalas pesan yang di kirim oleh orang tak di kenal itu.
Keringat dingin membasahi pelipisnya saat membaca pesan terakhir yang di kirim oleh orang tak di kenak itu.
Perasaannya sangat takut ia bingung, siapa yang mengetahui kalau ia adalah Ibu kandungnya Cleo selain keluarga dan juga keluarganya Artan?
KAMU SEDANG MEMBACA
VARSHA
Genç Kurgu"Lo kenal Varsha?" "Iya, gue kenal dia lebih dulu dari pada kalian kenal dia." ujar Liam menyahuti pertanyaan yang di lontarkan oleh Daniel. "Varsha yang dulu bukan Varsha yang sekarang." *☂️* ☂️*...