Between You or Him - 1

76 42 22
                                    


🎶 Now playing : Raiden x Chanyeol ft. LeeHi, CHANGMO - Yours 🎶

Jena Aqila Novelynn, ia berhasil membuat seluruh temannya iri padanya karena memiliki kekasih seorang idol dari boygroup terkenal bernama Sweet Venom. Karena hal itu membuatnya dijauhi oleh sebagian besar temannya di kampus, bahkan tak jarang dari teman-teman palsunya itu membocorkan berita hubungannya dengan seorang idol terkenal bernama Galileo Hennes. Ia hanya bisa tertawa dalam hati saat orang-orang yang mendengar omongan mereka menolak mentah-mentah bahkan tidak percaya dengan berita yang disampaikan mantan teman-temannya itu.

Saat ini ia duduk di bangku kuliah, ia kini tengah menempuh semester 4 di jurusan Ilmu Hukum. Mimpinya sejak kecil adalah menjadi seorang pengacara yang dapat menegakkan dan membela kebenaran. Bahkan jika dirinya suatu saat difitnah seperti yang tengah ia alami bersama teman-teman palsunya itu, ia dapat menenggelamkan mereka ke dalam hukum yang berlaku dan tidak hanya diam saja begini. Mau melawan pun ia malas karena bagaimanapun juga orang yang telah menuduhnya tidak-tidak akan mendapatkan karma mereka pada akhirnya, jadi Jena hanya membiarkan semesta mengurus orang-orang gila tersebut saja.

Ting

Jena yang tengah duduk di kantin sembari membaca buku 'Kumpulan Pasal Undang-Undang' melirik ponsel yang tergeletak di meja tempat ia duduk.

Sebuah notifikasi pesan baru rupanya, ia membuka ponselnya dengan tenang. Matanya seketika berninar saat melihat sebuah nama terpampang di layar ponselnya. Seulas senyum tipis terbit di wajahnya.

Kak Gio 💌
Jenjen, udah selesai ngampus?

Ingin rasanya ia berteriak saat ini juga saat pujaan hatinya mengetik dengan memanggilnya 'Jenjen'. Bagaimana tidak? Bayangkan saja seorang idol terkenal memanggil kalian dengan nama panggilan spesial.

Dengan gerakan cepat, Jena mengetikkan balasan pada Galileo.

Jena
Aku masih ada satu kelas kak Gio, how was your day so far?

Tanpa menunggu lama, terlihat titik tiga yang bergerak-gerak dalam ruang chat mereka pertanda Galileo sedang mengetikkan balasan balik untuk Jena. Sepertinya Galileo bahkan berada di room chat sejak tadi.

Kak Gio 💌
Kapan pulang?

My day was great so far, because you're in it Jena ;)

Prakk

Jena menjatuhkan ponselnya di meja saat setelah membaca pesan balasan seorang Galileo Hennes yang bisa-bisanya merayu seperti itu, tidak tahu bahwa kekasihnya ini sudah terbang tinggi ke awan ke-tujuh.

Keadaan kantin yang tidak begitu ramai, membuat beberapa orang yang mendengar suara benda terjatuh sontak menengok ke arah Jena dengan pandangan heran.

Sadar dirinya diperhatikan, Jena memejamkan mata sesaat. Merutuki kebodohan yang baru saja ia lakukan karena salah tingkah. Ini baru saja dirayu di chat, bagaimana jika bertemu langsung?

Ting

Sebuah notifikasi menghiasi ponsel Jena, terlihat bahwa Galileo mengiriminya sebuah foto.

Between You or HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang