Suara pintu ruangan tempat yang digunakan untuk latihan dance terbuka, memunculkan seorang laki-laki dengan rambut yang mulai tumbuh panjang mengedarkan pandangannya ke penjuru ruang latihan dance tersebut.Mata laki-laki itu tertuju pada satu titik, nampak seorang laki-laki yang sedang tersenyum melihat ponselnya sambil duduk di lantai.
"Kak Hennes?" Panggilnya kepada laki-laki yang sedang duduk di lantai dengan ponsel ditangan, tak lupa senyum yang menghiasi wajah tampan lelaki yang kerap disapa Hennes itu.
Galileo Hennes. Ya, laki-laki yang tengah tersenyum di depan layar ponsel tersebut adalah Galileo yang merupakan seorang idol member yang usianya lebih tua dibandingkan dengan member lainnya. Tak heran jika member boygroup bernama Sweet Venom lainnya memanggil Galileo dengan panggilan 'Kak Hennes', 'Hennes hyung' untuk bersikap sopan pada Galileo.
Galileo melirik pintu ruang dance yang terbuka, disana berdiri seorang laki-laki yang juga memiliki paras tak kalah tampan. Rambut laki-laki itu terlihat tumbuh panjang, tetap memperlihatkan kesan rapih namun poninya terlihat memanjang sehingga laki-laki itu seringkali menyugar rambutnya ke belakang. Hal tersebut pun dinilai sebagai tindakan yang cukup seksi bagi fangirlnya.
(Gambaran rambut Jake Archer)
Dengan senyuman yang belum luntur dari wajah menawannya, Galileo mengangguk pada laki-laki yang berdiri di ambang pintu tersebut.
Galileo terkekeh merutuki kebodohannya tersenyum di layar ponsel sendirian. "Iya? Kenapa Jake?" Tanyanya dengan kedua alis terangkat.
Laki-laki bernama Jake melangkah masuk dan menutup pintu ruang dance. Ia berjalan ke arah Galileo, menatap Galileo sekilas dan tersenyum tipis.
"Lagi happy nih kelihatannya?" Ledek Jake seraya menaikturunkan alisnya.
Jake mengambil posisi duduk tepat di samping Galileo, mereka kini hanya berjarak kurang lebih satu meter dari masing-masing.
Galileo terkekeh, "Engga Jae, ini ngelihat video lucu aja sih.." Ucap Galileo menyangkal dugaan Jake.
"Oh iya, ini mau mulai latihan lagi yaa kita?" Galileo mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan yang nampak terlihat rapih dari sebelumnya.
Laki-laki bernama Jake tertegun sejenak, seolah berpikir untuk menjawab.
"Maybe kak, aku mau ambil air. tuh.." Jawab Jake seraya menggeser tubuhnya ke sebuah kardus berisi botol-botol air mineral, lalu ia mengambil satu dan membukanya.
Jake melihat sekilas Galileo yang mengangguk samar dan kembali fokus pada ponselnya.
Jake berdehem canggung, "Can i ask you something, kak?" Tanyanya dengan memutus pandangan pada Hennes, kembali menutup kardus tersebut dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You or Him
FanfictionHidup seorang perempuan bernama Jena Aqila Novelynn bisa dibilang sangat beruntung, ia memiliki pacar yang telah bersamanya selama dua tahun. Mengapa beruntung? Karena pacarnya merupakan salah seorang dari idol boygroup terkenal kancah Internasional...