Now Playing : ENHYPEN - BillsJena turun dari taxi, dengan perlahan ia berjalan memasuki gedung agensi yang menaungi Galileo sebagai idol beserta ke-enam anggota Sweet Venom lainnya. Agensi tersebut bernama Stars Entertainment, beberapa aktor bahkan grup-grup lain baik itu girlgroup maupun boygroup terkenal kancah Korea maupun Internasional pun bernaung di Stars Entertainment. Tak heran Stars Entertainment memiliki kepopuleran yang cukup tinggi, tak kalah dengan agensi-agensi lain yang juga dikenal para pecinta Kpop.
Sebelum memasuki gedung, terdapat penjagaan ketat dimana semua orang yang masuk ke dalam gedung harus melakukan pengecekan barang bawaan, menaruh barang bawaan di pelacak barang berjalan, dan berdiri di dalam sebuah kotak persegi panjang yang akan dengan otomatis menscan diri seseorang yang ingin masuk dalam agensi. Hal tersebut dilakukan agar menghindari penyusup tidak dikenal atau bahkan stalker idol yang sering dikenal di Korea dengan sebutan Sasaeng.
Karena telah terbiasa melakukan pengecekan ketat tersebut, Jena tidak lagi kaget. Bahkan beberapa security tersenyum ramah pada Jena karena telah mengenal Jena, beberapa dari mereka bahkan menyapa Jena dengan baik.
"Jena memang selalu aman, untuk apa kita melakukan pengecekan padanya?" Ucap salah seorang penjaga perempuan bertubuh ramping sembari menyodorkan tas ransel Jena dengan santai.
"Mau bagaimana lagi? Itu peraturan." Ucap seorang security yang berdiri tepat di samping penjaga perempuan tersebut.
Penjaga perempuan itu menghela nafas lelah, "Baiklah, ini Jena tas mu. Selamat bertemu dengan pujaan hati" Ucap perempuan itu seraya mengedipkan satu matanya pada Jena.
Jena terkekeh dan tersipu malu, ia mengangguk dan membungkuk sopan.
"Kamsahamnida, selamat bekerja dan semoga harimu indah." Ucap Jena ramah.
Penjaga perempuan itu tersenyum dan membalas ucapan manis Jena.
Setelahnya Jena pun memasuki gedung. Gedung agensi Stars Entertaintment terbilang sangat luas dan besar untuk sebuah gedung agensi, membuat siapa saja yang pertama kali menginjakkan kaki di tempat itu dibuat terpesona dengan kemegahan gedung agensi tersebut.
Saat memasuki gedung, sepintas Jenas melihat beberapa idol tengah sibuk berlalu-lalang, seperti mimpi Jena bisa melihat idol-idol yang biasanya tampil di depan televisi atau layar ponselnya kini ia lihat langsung tepat di depan matanya.
"O! Jena yaa!" Pekik seorang laki-laki yang nampak baru saja keluar dari lift kala melihat Jena berjalan ke arah lift.
Sontak Jena menoleh ke arah sumber suara, didapatinya seorang laki-laki berparas lucu nan imut, namun jauh lebih tinggi dari Jena sedang tersenyum seraya melambaikan tangan pada Jena.
"Ohh Wonnie, ya ampun" Ucap Jena tersenyum lebar dan menghampiri laki-laki bernama Wonnie tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You or Him
FanfictionHidup seorang perempuan bernama Jena Aqila Novelynn bisa dibilang sangat beruntung, ia memiliki pacar yang telah bersamanya selama dua tahun. Mengapa beruntung? Karena pacarnya merupakan salah seorang dari idol boygroup terkenal kancah Internasional...