sinopsis ::
Setelah mengalahkan ksatria jahat Destro dan Apolyon, Jin dan teman-temannya melanjutkan petualangan mereka ke berbagai kota dan desa untuk menyebarkan perdamaian. Namun, kebahagiaan mereka hancur ketika Apolyon dibangkitkan oleh majikan barunya yang misterius. Dipenuhi dendam, Apolyon bertekad untuk menyelimuti dunia dalam kegelapan abadi.
Apolyon menyebarkan sihir jahatnya ke berbagai wilayah, merusak monarki dan memperkuat dirinya. Jin dan teman-temannya harus bersatu sekali lagi untuk menghentikan rencana jahat Apolyon. Pertempuran sengit pun terjadi, di mana Jin dan teman-temannya harus menguji kekuatan, keberanian, dan persahabatan mereka.
Di tengah pertempuran, Jin dihadapkan pada pilihan yang sulit, mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia atau menyerah pada kekuatan jahat Apolyon. Akankah Jin dan teman-temannya mampu mengalahkan Apolyon dan menyelamatkan dunia dari kehancuran? Atau kegelapan akan selamanya menyelimuti dunia?
_________________________________________
prolog ::
Satu minggu telah berlalu, sejak Jin dan teman-temannya meninggalkan kota posca. Kedamaian menyelimuti kota, penduduknya hidup dengan rasa aman dan tenteram. Namun, di balik ketenangan tersebut, bahaya diam-diam mengintai.
Pada malam yang sunyi, penyusup misterius secara mendadak datang ke kota dan bertujuan untuk mencuri sebuah pedang kegelapan, yaitu pedang apolyon.
Di dalam kastil tersebut, tersimpan sebuah pedang kegelapan, yaitu Pedang Apolyon. Pedang ini konon memiliki kekuatan jahat yang luar biasa, mampu menghancurkan dunia dengan mudahnya. Pedang ini sudah disegel oleh para penjaga di kastil kerajaan carmon untuk mencegahnya jatuh ke tangan yang salah.
Penyusup itu berhasil menembus penjagaan kastil dan mencuri Pedang Apolyon. Kemudian dia membawanya ke tempat yang sangat jauh, ke sebuah kota yang sangat gelap, yang bernama kota shadowcrest. Di sana, mereka berencana untuk membangkitkan kembali Apolyon, penyihir jahat yang pernah dikalahkan oleh Jin dan teman-temannya.
??? : (Menarik Pedang Apolyon dari sarungnya) "Cahaya... yang begitu redup dan... dingin. Sempurna untuk menyelimuti dunia dalam kegelapan."
(Suara Apolyon bergema di udara)
Apolyon: "Siapa yang berani mengganggu tidur abadiku?"
Jefvert: "Aku Jefvert Jorgensen, pangeran dari kota ini. Aku mengeluarkan mu dari pedang kegelapan, sesuai dengan kesepakatan kita."
Apolyon: "Ah, Jefvert. Aku tidak menyangka kau akan begitu setia. Apa yang kau inginkan sebagai imbalannya?"
Jefvert: "Kekuatan dan dominasi, Apolyon. Kita bisa memerintah dunia ini bersama-sama. Aku memiliki pengetahuan dan sumber daya yang kau butuhkan, dan kau memiliki kekuatan yang tak tertandingi."
Apolyon: (Tertawa jahat) "Tawaran yang menarik. Lagipula aku bosan terkurung di pedang itu. Aku ingin kembali merasakan kekuasaan dan ketakutan di mata manusia."
Jefvert: "Sempurna! Dengan kekuatanmu dan kecerdikanku, tidak ada yang bisa menghentikan kita. Kita akan membangun kerajaan kegelapan yang tak tergoyahkan!"
Apolyon: "Mari kita mulai rencananya, Jefvert. Aku ingin melihat kota-kota lainnya terbakar di bawah kakiku!"
Jefvert: "Bersabarlah, Apolyon. Kita harus bergerak dengan hati-hati. Pertama, kita perlu mengumpulkan pengikut dan memperkuat pasukan kita. Kemudian, kita akan menyerang beberapa kota dengan kekuatan penuh dan menghancurkan Jin dan teman-temannya."
Apolyon: "Aku setuju. Aku ingin melihat Jin menderita di tanganku. Dia telah menghancurkan semua yang aku bangun, dan sekarang dia akan membayarnya!"
Jefvert: "Balas dendammu akan terpenuhi, Apolyon. Bersama-sama, kita akan mengubah dunia ini menjadi tempat yang sesuai dengan keinginan kita."
(Kedua penjahat itu tertawa jahat, suaranya bergema di seluruh kota, pertanda akan datangnya malapetaka.)
Bersama-sama, mereka merencanakan langkah-langkah jahat mereka.
_________________________________________
.
.
.
.
.
.- untuk chapter nya coming soon
- perkiraan jumlah chapter nya ada 48/52
- kemungkinan juga ada 6/8 kota yang dijelajahin.sekian, terimakasih 🐘🐘
tag PIXIEEELLIE coba dibukaa
PIXIEEELLIE PIXIEEELLIE PIXIEEELLIE
KAMU SEDANG MEMBACA
monkart : next adventure
RandomSetelah mereka mengalahkan Destro dan Apolyon, Jin dan teman-temannya melanjutkan petualangan mereka yang baru ke beberapa kota atau desa, tetapi apolyon dilepaskan oleh pemilik barunya, mereka merencanakan kejahatan mereka di berbagai wilayah denga...