Menyukainya

3 1 0
                                    

Dikamar yang sunyi kala itu, ada seorang gadis yang termenung melihat ponselnya. Tiba - tiba William, laki - laki yang ditaksirnya mengirim pesan.

Pesan

[+62]
sv William

[Auretta]
William?

[+62]
kenapa? berharap siapa yang chat lo?

[Auretta]
gakk, sok tau banget

[+62]
temuin gue besok dikantin

[Auretta]
ngapain?

[+62]
makan? menurut lo dikantin ngapain?

[Auretta]
wkwk, okee

Mendapat pesan dari William, Auretta yang lama menaksir kini sedikit mendapat harapan untuk mendapat hatinya.

Hari ini, tanggal 05/04/2020.

Lagi - lagi berada dikelas yang untuk saat ini dibenci Auretta setidaknya setelah kejadian itu.
"ret, lo gamau minta maaf sama Nadia setelah ngejelek - jelekin Nadia?" Tanya teman sebangku Auretta kala itu, "Di bayar berapa lo sama Nadia?" Tanya Auretta, "gak, apaan sih gue gaada dibayar tuh," balas orang itu sambil mengalihkan pandangan matanya agar tidak saling berhubung dengan mata Auretta.

[kring kring] "waktunya jam istirahat pertama," suara pengingat jam istirahat berbunyi sebelum Auretta membalas perkataan teman sebangkunya. Auretta beranjak dari kursi dan berjalan menuju pintu untuk keluar. "Auretta! Mau kemana kamu, saya belum bilang pelajaran selesai!" tegur guru yang mengawas kala itu, "telinga anda pasti berfungsi kan? Kalo gitu saya geperlu jelasin lagi," sahut Auretta.

Kini Auretta sampai dikantin sekolahnya, bukan karena ingin belanja atau apapun, ia hanya ingin bertemu dengan orang yang ia sukai, tidak lain dan tidak bukan yaitu William.

"gimana, lo bisa ngerti pelajaran hari ini?" basa basi Willim, "haha lumayan deh, lo gimana?" Auretta membalas dengan gugup, "lo gasalah nanya itu ke gua nih, hahaha,"

Percakapan yang tidak berarti bagi orang lain, namun hal kecil itu terus membekas dipikiran Auretta.

Dari kejauhan Auretta melihat wanita yang tak asing baginya, dan orang itu adalah Nadia. "Will, boleh temenin gue pulang? Gue gak enak badan," saat baru saja datang, Nadia langsung mencoba memisahkan Auretta dari William dengan alasan sakitnya.
Saat William hendak berdiri untuk mengantar Nadia, Auretta menarik tangan William sebagai pertanda bahwa Auretta tak menyukainya, namun sepertinya benar gosip dari siswa siswi bahwa William masih menyukai Nadia.

pengungkapan rasa?

Tanggal 08/04/2020.

"Gua juga suka sama lo, ayo pacaran,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sorry AurettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang