🚾🩸🍞

29 4 4
                                    

Sungkook lagi duduk di teras kelasnya yang mengarah langsung ke lapangan sewaktu tiba-tiba dia ngeliat Yuju lari ke arah toilet sambil pegang perutnya.

Dari dua jam yang lalu, sekolah udah bubaran. Tapi, karena nungguin Yuju yang lagi ekstrakulikuler Karate, Sungkook terpaksa nungguin Yuju.

Lalu, karena Yuju gak kunjung kembali dari kamar mandi, Sungkook yang khawatir terjadi apa-apa sama Yuju jadi bangkit dan pergi ke toilet.

Karena memang sudah sore, toilet siswa yang biasanya suka antre sekarang jadi sepi. Membuat Sungkook jadi gak malu buat memanggil nama Yuju.

"Yujuu, Yujuu," panggil Sungkook sambil jalan menyusuri satu per satu bilik toilet siswa.

"Sungkook! Itu Sungkook kan???" kata seorang dari bilik paling ujung, yang tidak lain dan bukan adalah Yuju.

"Iya, ini gue."

"OMMMMMM! Huhuhuhu!" Kemudian Yuju jadi merengek kaya anak kecil.

"Kenapa? Ada apa?" tanya Sungkook khawatir yang sekarang berdiri di depan pintu toilet paling ujung, "Lo cepirit?"

"Bukannnnn! Enak aja!" omel Yuju sebal membuat Sungkook bernapas lega.

"Terus kenapa?"

Pintu toilet kemudian terbuka, yang disusul dengan munculnya wajah Yuju. "Gue bocor."

"Bocor?"

"Itu lhoo tamu bulanan cewek."

"Oh."

"Bukan oh doang!"

"Terus apa?"

"Beliin roti jepang," bisik Yuju ke Sungkook.

"Hah? Roti? Lo lapar? Baru tadi makan mi ayam," kata Sungkook mengingatkan Yuju yang sebelum ekskul mereka makan mi ayam dulu.

"Ck, bukan roti makanan!"

"Terus?"

"Itu lho, aduhhhh." Yuju jadi bingung sendiri, ada rasa canggung dan gak enak buat bilang langsung.

"Apasih Ju? Ngomong yang jelas," desak Sungkook karena Yuju kaya orang bingung begini.

"Itu, roti jepang tuh pembalut," akhirnya Yuju ngomong juga, bikin Sungkook ngangguk.

"Oh, pembalut? Ngomong dong, yaudah gue beliin," kata Sungkook kemudian pergi ke koperasi sekolah yang buka sampai sore.

"Eh Om, sekalian ambilin tas gue juga!" teriak Yuju yang entah kedengeran sama Sungkook apa engga, tapi semoga aja kedengeran.

Yuju lalu kembali masuk ke toilet karena rasanya gak nyaman banget kalau keluar dengan keadaan bercak darah di celana putihnya.

Gak lama, Sungkook balik bawain Yuju plastik putih berisi pembalut sama tasnya.

Karena sudah tembus, mau gak mau Yuju jadi ganti baju ke seragamnya, membuat dia gak bisa latihan Karate sampai beres hari ini.

Dan tebak siapa yang senang Yuju pulang lebih awal? Ya, tentu, siapa lagi kalau bukan Sungkook.

Dan tebak siapa yang senang Yuju pulang lebih awal? Ya, tentu, siapa lagi kalau bukan Sungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ast.
240624

BFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang