Jalan jalan [2]

18 4 32
                                    


Bintang dan Alisa berjalan berdampingan, tapi tidak ada obrolan di antara mereka ber 2.

Mereka langsung otw ke gramedia yang ada.

"Ambil apapun yang kau mau, nanti ku bayar"

"T-Tidak usah! Aku bisa bayar sendiri"

"Tidak, ibu bisa marah nanti"

"Cepat dah. Aku ngikut" Bintang langsung berjalan duluan. Alisa langsung menyusul nya.

Mereka mengelilingi gramedia cukup lama. Alisa belum mengambil 1 buku pun.

"Kau mau cari buku apa? "

"Buku novel, tapi ga ada... "

"Buku apa? "

"Sebentar, aku punya fotonya" Alisa mengeluarkan HP miliknya lalu mencari gambar buku yang ia mau.

Bintang melihat HP milik Alisa yang layarnya sudah retak, retaknya ga terlalu parah tapi tetap saja itu retak. Bahkan HP nya keluarran lama.

"Nah, ini" Alisa menunjukkan gambar buku yang ia mau.

"... Ayo" Bintang menarik tangan Alisa agar mengikutinya.
Mereka pun menghampiri salah satu petugas yang ada di sana.

"Permisi mba, ada buku ini ga di sini? " Bintang menunjukkan foto yang Alisa mau.

"Oh buku ini. Ada Tuan... Sebentar ya saya ambil dulu di gudang" mba petugasnya langsung pergi mengambilkan buku yang di minta Bintang.

"Sudah, kau mau buku lain? "

"T-Tidak... Makasih dan... Maaf ngerepotin"

"Ga papa"

"... Kau suka warna apa? "

"... Hm... Kuning? "

"Oh"

Hening, tidak ada percakapan di antara mereka ber 2.
Bintang berdiri sambil melihat lihat sekitar, sementara Alisa terus menatap ke satu buku yang ga jauh dari sana.

Bintang yang sadar Alisa terus menatap buku itu langsung mengambil buku yang di tatap Alisa.

"Kau mau ini? "

"Ha? Ee... Ga usah, nanti ngerepotin"

"Ga papa" Bintang langsung megang buku itu.

"B-Biar aku a-"

"Ga usah"

Alisa langsung diam.
Setelah menunggu cukup lama. Mba petugas yang tadi datang sambil membawa buku yang Alisa mau.

"Ini dia bukunya Tuan"

"Makasih mba" Bintang mengambil bukunya lalu menarik tangan Alisa ke kasir.

"Yakin ga mau yang lain?" tanya Bintang memastikan.

"Tidak... "

Bintang langsung membayar ke 2 buku itu. Setelahnya mereka keluar dari gramedia.

"U-Uang mu ku ganti y-"

"Ga usah"

"T-Ta-"

"Aku ikhlas"

"... Baiklah... Makasih"

"Ya..., ayo"

Bintang kembali menarik tangan Alisa agar mengikuti dirinya.

Bintang berjalan masuk ke toko HP. Alisa hanya diam mengikuti Bintang.

"Selamat datang Pak " sapa mba penjual nya.

"Mba, HP Iphon 15 pro max"

"Baik Pak... Mau yang mana? " mba penjualnya langsung menunjukkan deretan HP Iphon 15 pro max kepada Bintang.

Istri pemalu tuan CEO [Slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang