Hari baru [3]

14 3 6
                                    


Sudah 1 minggu berlalu. Bintang dan Alisa jadi dekat. Tapi hanya sebatas itu.
Bintang ga ada rasa apapun pada Alisa dan Alisa hanya anggap Bintang tipe pria yang seperti ini.

Alisa dan ibunya tinggal di rumah Bintang, ini atas permintaan Olivia dan Alex yang memaksa Rita dan Alisa tinggal di sana.

Rita ga punya pilihan, ia akhirnya setuju tinggal di sana.

Hari hari normal mereka jalani.
Tanpa ada masalah sedikit pun. Palingan pertengkaran Bintang dan bapaknya aja.

Alex, Olivia dan Rita sudah merencanakan tanggal pernikahan anak mereka. Dan itu tinggal 1 minggu dari sekarang.

Alisa sedang duduk di ruang tamu sambil membaca buku novel yang di belikan Bintang minggu lalu.

Saat sedang asik dengan bukunya, tiba tiba Rita datang.

"Lisa" panggil sang ibu dengan nada yang lembut.

"Kenapa Ma?" Alisa menoleh sambil menutup buku yang tadi ia baca.

"Kamu cari baju pengantin gih sama Bintang, ajakin"

"B-Baju pengantin? S-Sekarang?"

"Iyalah nak... Masa tahun depan?"

"... M-Mama aja yah yang panggil Bintang. L-Lisa mau siap siap dulu" tanpa menunggu jawaban dari sang ibu. Alisa langsung pergi begitu saja. Rita hanya bisa tersenyum pasrah menatap putri semata wayangnya.

Lisa secepat kilat langsung bersiap siap, ia tidak mau membuat Bintang menunggu lama.

**✿❀ ❀✿**

Setelah selesai bersiap. Alisa langsung pergi ke ruang tamu. Baru turun tangga, ia langsung melihat Bintang yang sudah siap sedang duduk santai di sofa.

Alisa buru buru turun, bahkan sangking buru buru nya ia hampir terjun dari tangga. Untung ga jadi terjun.

Saat sampai di bawah, Alisa langsung menghampiri Bintang yang lagi duduk di sofa.

"Maaf! Kamu nunggu lama?"

"Tidak, aku baru siap"

"O-Owh... B-Baiklah... Pergi sekarang?"

"Ya, ayo"

Bintang dan Alisa secara bersamaan jalan ke garasi, menghampiri mobil hitam Bintang.
Tidak lupa Bintang membukakan pintu untuk Alisa.

Setelahnya mereka pergi dari perkarangan rumah.

**✿❀ ❀✿**

Setelah sampai di mall, mereka langsung pergi ke toko baju pengantin.

"Waaa... " Alisa langsung terpana dengan keindahan baju baju di sana.

"Mau yang mana?"

"S-Semuanya bagus... Boleh lihat lihat dulu?"

"Ya, silakan"

Mereka berkeliling dan berkeliling mencari baju yang bagus.

Tapi karena semuanya bagus, mereka nyerah, pada akhirnya minta rekombinasi dari penjual di sana.

"Mba bisa kasi rekombinasi baju untuk kami?, " Ucap Bintang yang sudah lelah keliling toko.

Istri pemalu tuan CEO [Slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang