Aku gatau ini nyambung ke otak kalian apa engga, Tapi semoga nyambung ya.
Jangan lupa baca desk nya dulu biar paham. Follow, Vote, Komen, Shere.
Follow IG:callme_bunciss
HAPPY READING!!
Di hina? Di bully? Udah biarin aja, Jangan dengerin kata mereka, Jangan sampai kata-kata mereka, Membuat kamu menjadi jatuh.
—Amanda Maheswari Dirgantara
2. Siapa dia?
Hari sudah mulai petang, Sesuai janji nya Manda akan mengajak Naura untuk pergi hangout, Manda yang sekarang sedang berada di taman untuk menunggu sahabat nya itu menjemput nya, Karna dia juga baru selesai silat.
Manda menunggu dengan menggunakan baju simple hanya memakai terusan dan cardigan yang selalu dia kenakan, Manda sedari siang belum pulang karna pikir nya dia langsung pergi bersama Naura, Dan benar saja.
Tiba-tiba ada mobil yang berhenti tepat di depan Manda duduk, Sosok itu pun membuka kaca jendela nya, Dan benar dia adalah Naura orang yang sedari tadi Manda tunggu.
"Cepet masuk ajg keburu di tilang ini" Ucap Naura sedikit berteriak
"Iya bangsat sabar" Jawab Manda tak kalah teriak
Manda pun langsung memasuki mobil tersebut dengan tergesa-gesa.
Naura nama nya, Dia anak orang kaya sama seperti gue. Naura anak nya baik, Cuma cengeng, Cemburuan. Dia brokenhome, Kasian? Tapi dia ga kurang kasih sayang, Ga kaya gue. Meskipun keluarga nya gagal dalam pasangan, Tapi mereka ga gagal mendidik anak.
Manda dan Naura pun memutuskan untuk pergi ke mall, Mencari apa yang di cari. Mereka tipikal orang yang ga gila lelaki, Maka nya jomblo forever hha.
Setelah selesai mendapatkan apa yang di mau, Mereka pun pulang dan Naura mengantarkan Manda.
Pukul 21.25, Kini mereka sedang di perjalanan pulang. Mengapa mereka pulang selarut itu? Karna tadi saja mereka berangkat pukul 19.55, Manda juga kan tadi yang ikut banyak ekskul?.
Ra, ntar berhentiin gie di simpang situ aja, Ntar gue jalan aja. Ucap Manda di dalam mobil
Lah ngapain anjir kan deket tuh tinggal menggok aja. Jawab Naura
Gausah, Gue bisa jalan nanti gaenak di liat tetangga, Keluarga gue juga marah nanti pasti nya. Kata nya dengan murung
Gue kan bisa ajg bilang ke keluarga lo, Tawar Naura
Ga.
Lo orang nya dari dulu emang ga pernah berubah Man, Sama kaya dulu sama' ngeyel, Umpat nya di dalam hati
Sesuai perjanjian Naura pun menurunkan Manda di depan simpangan, Sebenar nya Naura tidak tega tapi mau gimana? Dia sudah tau sifat asli Manda ya dia biarin.
Beneran sampai sini? Gamau di anter, Tanya Naura
Gausah, Jawab Manda sambil turun dari mobil
Hati-hati Man, Liat jalan jangan lupa hhaha, Teriak Naura sedikit keras karna Manda suda berjalan meninggalkan nya.
Manda pun berjalan menelusuri komplek' tetangga nya dan benar saja sepi, Sunyi, Sampai Manda bilang gaada kehidupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA MAHESWARI DIRGANTARA (ON GOING)
Teen FictionAmanda Maheswari Dirgantara, Dia adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara. Tapi mengapa dia selalu di bedakan oleh keluarga nya dan juga teman-teman nya. Apakah salah dia hidup? Tidak kan. Amanda Maheswari Dirgantara yang kerap disebut Manda oleh semua or...