Chap 4

144 9 1
                                    

Saat Tsukasa berjalan menuju kafe, Ia salah fokus dengan ke adaan jalan raya hari ini. yang Tsukasa Dapat,Banyak Orang berpenampilan imut dengan kostum hewan.

"Aneh. . . Kenapa orang orang ini banyak yang memakai kostum..oh- apa kah ada festival di dekat sini yaa? "

Tsukasa berjalan ke kafe dengan heran.

RINGG RINGG  *Suata lonceng di pintu kafe.

"Selamat sor- "

"Selamat datang Tsukasa.." Ucap An sebagai penerus kafe tersebut, Di temani mizuki.

Tsukasa menatap ke sekeliling Ruangan, Kafe terlihat penuh dengan orang yang memakai kostum.

"Kafe hari ini sudah penuh ya..dan ada apa dengan semua pelanggan di kafe ini??"  heran Tsukasa.

Mizuki mendengar perkataan Tsukasa langsung tertawa dan menepuk pundah Tsukasa. "AHAHAHAH Tsukasa senpai.. Kau punya selera humor yang bagus !" Ucap mizuki sambil tertawa.

"Uhh.. Aku tidak tau lalat bisa di hitung pelanggan..Dan aku mengharapkan event  the pet walking Day akan berlaku di kafe kita..hufh.." Lesu An.

Tsukasa terkejut. "!...!..!  Apaa.. Acara hewan peliharaan??"  Tsukasa heran karna yang ia lihat hanyalah manusia dengan kostum imut, tiba tiba Tsukasa terfokus dengan perempuan yang duduk di meja.

"Minori, Kamarilah.. waktunya minum obat" Ucap An.

Yang an maksud adalah gadis [Anjing] yang duduk di atas meja. Minori turun dari meja menatap Tsukasa.

"Tidak ada pelanggan di tempat ini, Kau bodoh! Semua hanya anjing yang berkeliaran.."  Ucap minori sebelum lagi ke arah An.

???!?..

" minorii??  Tunggu. . . . . ... MUNGKUN KAH- Sama seperti Ruii ? SEMUA MANUSIA INI ADALAH ANJING??" Kejut Tsukasa.

Tsukasa tidak tau Bahwa gigitan yang di berikan di tangan Tsukada sebelum pergi membuat Tsukada dapat melihat anjing sebagai manusia sekarang, Bukan hanya Rui.

Rui pov's

Sniff.. Sniff

"Aku tidak percaya Tsukasa meninggal kan ku sendiri Di rumah! "

Rui mencoba mencari jalan menuju Tsukasa dengan mengikuti wanggi parfum Tsukasa.

"Awass saja..Eh- tapi dia tidak pernah bilang ya.. :( "

Rui mengepalkan tangan nya. "Aku ini anjing yang sudah dewasa! Aku akan menemukan jalan untuk bertemu Tsukasa dan meyakinkan bahwa aku sudah dewasa!.."

. . . 











"KETEMU!!" 

Rui baru saja menemukan kafe tema hewan, karna itu satu satu nya di kota,Dia bergegas masuk ke dalam kafe.

Tampa Rui sadari ada yang memerhatikan nya, seorang gadis berpakaian casual dan berambut putih/abu di salah satu meja luar kafe. "..oh ini akan semakin menghibur"

Tsukasa pov's

Tsukasa sedang mengambil beberapa gelas di meja kosong, Tiba tiba ia mendengar suara lonceng pintu kafe.

Ringg Ringg*

"Selamat datang di kafe.. Eh-"

Sit, Wait .. Kiss me { KasaRui }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang