1

6 0 0
                                    

hari senin adalah hari paling sial  bagi semua siswa dan siswi kelas XII NEO ASTAR SCHOLL karna di hari senin mereka sudah upacara di tambah lagi di suruh bersihin sekolah, ada seneng nya juga sih karena mereka hanya belajar satu pelajaran, untuk kelas bawah tidak di harus kan namun kalau ingin membantu tidak papa.

"anjir aula segede ini cuma kita ber 5 aja ni?" ucap laska.

"yang bersih yaa kakk" ucap cila.

"WOY BOCIL PENDEK LO KALO GAK MAU BANTUIN GAK USAH DI SINI NAPA SANA PERGI HUS HUS" usir gasta.

cila emang pendek ya dari temen'nya yang lain jadi jadi sering di katain bocil pendek kurcaci dan semacamnya.

"si anjeng gue tinggi ya sat, tinggi gue berapa tinggi gue van?" tanyanya kepada revan.

"156" jawab revan namun tak lepas dari hape.

"kerjaan kalian udah selsai?" tanya elang.

"udahh pak waketos ini tinggal buang sampah" ucap more yang membawa plastik hitam besar.

di belakang more ada sea yang sedang menendang ember bekas.

"jangan di tendang ege se nanti pecah kena marah lagi sama pak sato" ucap cella.

"terus di apain cella sayang? kalo di angkat berat beb" ucap sea dengan nada lembut tapi jail. (ngerti gak sih?)

"eh liat ge cil ini anaknya pak sato bukan?" ucap revan sambil menunjukkan foto di hapenya.

mereka semuanya yang mendengar ucapan revan langsung mendekat semuanya yang laki' juga karna kepo apa lagi laska sama nalen mereka kan raja gosip.

"itu geysha?" tanya marvel.

"iya anjir geysha" ucap cila.

"dia ngapain ke hotel sam-" ucapan cella terpotong oleh pak sato yang tiba' datang dari arah pintu.

"udah gosipnya beresin dulu bar-" ucapan pak sato terpotong karena tiba-tiba saja bu ana datang.

"bapak maaf saya lancang tapi saya hanya ingin bertanya, apakah ini geysha? tidak mungkin ini bukan dia karna ini sangat mirip dengan dia dari rambut boddy dan sebagainya" ucap bu ana dan memberi satu foto.

"gey? ini beneran gey?" gumam pak sato.

"ah bukan bu mirip doang kali" ucapnya.

"tapi pa-" ucapan bu ana terpotong karena bel istirahat berbunyi.

kring kring..

"sudah kalian istirahat semuanya" ucap bu ana.

"baik bu, duluan pak" ucap mereka semua.

kini dikantin sangat ramai karna biasanya di istirahat pertama jajanan masih banyak.

"hmm mau apa ya, EH LASSS NITIP ES SATU" ucap cila ketika melihat laksa berada di tukang es cendol.

"YANG BERAPA DEK" teriaknya balik.

"YANG GOCENG AJA KEBANYAKAN KALO YANG CEBAN"

"OKE DEH PAKE SANTEN"

"DIKIT AJA LAS"

"berisik" ucap elang.

"ampyunn" ucap cila.

kring

bela masuk berbunyi, semua siswa yang berada di kantin kini sudah masuk kelas kecuali anak kelas XII karna mereka tidak ada pelajaran.

"eh nanti kita jalan' ke gunung yuk" ucap cella memecahkan keheningan.

"kagak lah gue takut, gue sering denger cerita tentang hantu' yang ada di gunung ihhh seremm" ucap cella yang sudah merinding.

ABU-ABUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang