welcome to chapter nine
don't forget to vote n comment
luv, xoxojaejae<3Malam telah tiba, Giselle dan keluarga tengah menikmati hidangan makan malam bersama. Dentingan sendok garpu dan obrolan ringan lah yang saat ini mendominasi suasana makan malam mereka.
"Kamu tadi kenapa tiba-tiba banget nelpon Mami pake handphone orang? Ga bawa handphone kamu?" tanya Mami.
"itu Mi tadi ada yang kebawa tas aku"
"HAH?" pekik Mami tak percaya.
Gini nih Mami heboh bener orangnya.
"iih Mamiii...udah balik kok..."
"tuh kamu jadi orang jangan ceroboh, ada-ada aja"
"hmm" dehem Giselle malas menanggapi.
"Oooh iya...kamu sama Jean gimana?" tanya Papi kemudian. Keluarga memang tidak tahu mengenai kabar hubungan Giselle dengan Jean. Oleh sebab itu lah, kini Papi bertanya dengan santai.
Jean?
JEAN!
Mendengar nama itu Giselle seketika tersedak, "uhuk...uhuk..."
Mami menepuk punggung Giselle pelan, "kenapa kamu?" ucapnya sambil mengelus pundak Giselle.
"aku ke kamar dulu" ucap Giselle kemudian berlalu pergi.
Kedua orang tua itu saling menatap, bingung, melihat putrinya yang tiba-tiba bertingkah aneh.
"Kenapa dia?" tanya Papi lagi.
Mami yang bingung pun mengendikkan bahunya. "Udah putus mungkin" sahut Nadine santai sambil melihat Giselle yang berlalu di tangga.
"Heh kamu?!" tegur Mami.
"Ga heran kali, Mi" balas Nadine kemudian.
"Iya gue bilang lo udah 3 hari yang lalu ke London" sahut seseorang dari balik telepon. "Emang kenapa, Selle?" timpalnya lagi.
Mendadak lemas Giselle jatuh terduduk di lantai kamarnya. "Sonya..." lirihnya tak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's How I Met Your Father
FanficGiselle Clarice Abrams, seorang top model berbakat yang juga mengambil peran dalam dunia akting. Terkenal dengan kesempurnaan karirnya tapi tidak dengan kisah asmaranya. b × g by xoxojaejae