happy reading
* * *
~LOUISE HIGH SCHOOL~
•
•
•
•"lo sih pake acara jatuh segala sampe seragam lo sobek"
"hehe tapi sebenarnya gue..." ica menggantung ucapannya sedangkan intan hanya menunggu jawaban ica
"gue laper, hihi makan ke luar yuk udah lama juga kita ga keluar asrama. suntuk gue makanan itu itu mulu" Intan yang mendengar dengan serius sedikit kesal akan jawaban ica.
"si tai" kata kata itu keluar spontan dari mulut intan.
"hehe udah ih, ayokkk" ica menarik tangan intan keluar asrama dan mengunci pintu.
"ck entar anjir dompet gue masi di dalem" intan berdecak dan kembali membuka pintu kamar lalu masuk mengambil dompetnya di bawah bantal.
"udh ayo" ucap intan setelah mengunci kembali pintu itu.
* * *
Di LHS memang siswa diperbolehkan untuk keluar asrama, namun ada waktu tertentu dan limitnya. Misalnya mereka hanya boleh keluar ketika hari libur dan hanya 25 siswa saja yang diperbolehkan selama tiga jam.
Setelah mendapat izin dari penjaga asrama disana mereka berdua sedang duduk bersebelahan menikmati hidangan yang sudah mereka pesan.
Ica memesan nasi goreng ayam dengan telur mata sapi setengah mateng dan es lemon tea. Sedangkan intan memesan makanan kesukaannya yaitu bakso dan es teh manis.
Mereka memilih tempat yang tidak begitu ramai, sebenarnya mereka ingin ke kafe seberang cuma karna ini malming mereka pasfikan banyak yang berpacaran di sana. Intan gamau.
Ica menyendokkan nasgornya kemulut dan merasakan betapa enak nya masakan itu.
"ummm, enak banget ini ga kaya nasgor nya asrama" ucap nya senang karna ini nasgor lebih enak dari pada yang ia makan di asrama.
"biasa aja kali, entar koki nya denger gadikasih makan lo" ujar intan kemudian memasukkan bakso ke mulutnya lalu mengunyahnya.
"hihi emang kan" balas ica dengan nyengir memperlihatkan giginya yang tersusun rapih.
"gue tau anjing lo selingkuh sama temen gue sendiri, gaada otak lo jadi cewe." suara laki laki yang tak jauh dari mereka, yang sepertinya sudah berumur 20 an terlihat sedang memarahi seorang wanita sebayanya.
Banyak pasang mata yang sudah mulai melihat perdebatan dua orang pasangan kekasih itu. Begitu juga Ica dan Intan yang tepat berada disamping meja mereka.
"iya aku selingkuh, aku minta maaf aku cumaa khilaf kemarin, sayang maaf" perempuan itu nangis dan memohon maaf kepada kekasihnya.
"khilaf apanya anjing, lo sampe hs sama dia berkali kali bangsat. lonte loh anjing, gue jaga lo tapi lo yang ngerusak tai, arghh" laki laki itu membentak membuat semua orang kaget, yang aturannya mengasihi perempuan itu mereka malah geram dengan apa yang dikatakan oleh laki laki itu.
bisik bisik keras pun mulai terdengar dari orang orang yang melihatnya.
"ck perempuan macam apa itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOUIS HIGH SCHOOL [LHS]
Mystery / ThrillerLouis High School atau kerap dikenal dengan sebutan LHS, sekolah bergengsi dan SMA swasta terbaik di Indonesia yang terkenal karena akreditas dan prestasi dibidang akademik maupun non akademiknya. Sekolah yang sudah berdiri selama kurang lebih 121...