Hai readers...
Pertama-tama aku ingin memberitahu alasan kenapa aku bikin cerita ini.26/06/2024
Tanggal diatas dan awal dari dipublish nya cerita ini merupakan tanggal debut solo salah satu bias ku, yaitu Takata Mashiho. Mungkin bagi sebagian orang udah nggak asing lagi dengan nama ini, yup Mashiho ex member Treasure - salah satu boygrup KPop di bawah naungan YGEnt (jujur sebenarnya aku sedih pas ngetik kata 'ex' tp mau gimanapun harus bisa ikhlas, walau nyatanya belum ikhlas 😢).
Jadi sebelum aku publis ceritanya, aku mau cerita sedikit, jadi ide cerita ini udah ada sejak tanggal mashidam di umumkan hiatus dan aku juga udah nulis beberapa part ceritanya, sampai akhirnya ditanggal sakral (aku gk kasih tau ya tanggalnya, ytta).
Nah sampai ditanggal itu aku langsung berhenti melanjutkan ceritanya karena awal ceritanya itu berisi tentang Mashiho dengan all member Treasure tapi karena berita tidak mengenakkan itu yang sempat membuat ayang jaehyuk (aku) ini drop karna nangis terus dan nggak selera makan karna kepikiran terus, akhirnya ceritanya nggak aku lanjuti dan bahkan berniat untuk menghapus cerita yang udah ku save di draf laptop (tapi nggak jadi dihapus soalnya ngerasa sayang dengan ide ku yang udah banyak dituangkan dalam ceritanya🥺).
Tapi setelah lihat postingan Mashiho yang menyatakan dia akan rilis lagu solo pertamanya yang otomatis debut solonya lah kan, nah karena itu aku memutuskan untuk merombak semua part yang udah sempat ku buat dan menggantinya dengan yang baru. Btw aku baru baca postingan Mashiho itu di tanggal 16 bulan ini, dengan waktu 10 hari dan ditengah kesibukan ngerjain skripsi, aku berusaha merombak cerita ini.
Sekian curcolnya hehe...
Aku nggak tahu siapa aja yang bakalan baca cerita ku ini (atau mungkin nggak ada yg tertarik? hehe...), tapi aku harap kalian bisa menyukainya ya 🤍
Buat mashmellows yang sekarang jadi clover, dan juga buat teume yang masih mendukung Treasure OT10 dan ex member, terimakasih yaaa.... Jangan bosan-bosan untuk mendukung 10 berlian yang sekarang lagi bersinar dan 2 berlian yang ada di hati kita ya, always stay with their, guys 💙
Oh iya ini nama fandom Mashiho dan judul cerita ini sama, dan bukan disengaja ya, soalnya aku juga nggak tahu (awalnya) ternyata cio ganti nama fandomnya dan pakai nama clover huhu dan ini cerita udah sempat aku buat ketika cio hiatus dengan judul "Clover" juga tapi untuk yang aku publis ini jalan ceritanya berbeda.
Ah sayang cio banyak-banyak 😚 (jangan tanya kenapa tiba-tiba ngetik gini, karna aku juga nggak tau, ya pokoknya sayang aja gitu 😋).
Oh iya akhir kata aku ingin mengucapkan semangat buat stream clover dan teume, yuk jangan lupa selalu stream "Just the 2 of us - Takata Mashiho" lagunya enak loh guys xixi, vibesnya fresh gitu, pokoknya the best lah, kalian pasti suka kok 😉
Fyi ges, cerita ini bakalan aku up setiap hari Rabu, soal jam nya ditunggu aja deh hehe, aku bakalan up kalau udah dirumah (biasanya sih malam-malam).
Okey sekian bacot dariku, ayang jaehyuk ini izin undur diri, happy reading 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
C L O V E R
FanfictionBertahun-tahun menjalani kehidupan yang flat, penuh dengan kesempurnaan dan tidak pernah kekurangan, mampu membuat hidup seseorang menjadi hampa. Nikmat memang tapi hal seperti itu bisa saja menjemukan karena berada dalam lingkaran rutinitas yang sa...