2.

344 18 0
                                    

Maap author lagi ga mood tadi, soalnya ada yang komen ga seru ceritanya karna pendek, habis possessive bestfreind ni kayaknya hiatus balik deh😕.

Author pov :

Malam yg indah ditemani bulan dan bintang yg menghiasi langit, jenlisa cs lagi kumpul bt bbq karna merayakan hubungan vkook...

Mereka lagi asiknya bakar² tiba² jennie melamun sampai mereka mengerutkan alis bingung kenapa jennie tiba² ngelamun kayak banyak masalah, sedari tadi jennie hanya diam sesekali menyela tapi ga kayak biasanya...

Begitulah ketika kita udah mati-matian ngasih code tapi si dianya tetap ga peka, sedangkan vkook yg baru kenal aja langsung jadian, kenapa jennie dengan lisa sampai sekarang belum ada mekar² nya...

"Lis tegur atuh" ucap irene sambil menyikut lengan lisa.

"J? J? Hey, YAKKKK JENNIE KIM MANOBAN"

Teriakan lisa buat yg lain termasuk jennie shock, bukan hanya karna Teriakan tp dengan perkataan yang dilontarkan lisa membuat mereka kaget bukan main, dalam hati masing-masing sejak kapan jennie nikah sama lisa? HAHAHHAH

"Kamu kenapa ngelamun?"

"O-ouh ga ada apa², aku lagi capek aja hehe"

"J, aku tau kamu kalau lagi banyak pikiran gimana, ceritain ke aku yahh? Aku siap dengarin kok"
"Sini duduk dulu terus kamu ceritain apa yang lagi kamu pikirkan sehingga buat kamu ga fokus hm?"

Gimana mau ceritanya yaelah lalisa, kan dia ngelamun karna lo, karna hubungan kalian aishhh shib-

"Ga ah aku cuman lagi suka sama seseorang"

"Huh? Siapa?"

Hadehhh dasar ga peka, tolol tolol...

"Kai"

Lisa pov :

Deg!

Kenapa gue berharap nama yg dia sebut itu gue?

"Terus kenapa ngelamun?"
"Kalo suka tinggal kasih tau, kan akhir-akhir ini dia juga selalu datang ke kamu kan?"

"Hm"

Huh? Kenapa lagi ini...

"Kamu kenapa lagi hurm?"
"Jangan sedih² dong kan ada aku sama kamu terus ini, aku bakal selalu ada buat kamu, support kamu dari belakang"

"Betul atuh jen, lo kenapa dah, kalo suka ya bilang jangan belit-belit kayak orang bego dah, pakek nama orang lain lagi hadehh" ucap jisoo.

"Huh maksudnya apaan? Maksudnya orang yang jennie suka itu bukan kai?"

"Iya li, kita ga mau kasih tau, tunggu jennie nya aja" ucap jisoo lagi.

Setelah jisoo berlalu pergi ke arah teman² yg lain, gue natap jennie, terus gue tarik dia kepelukan gue biar dianya ga terlalu banyak pikir...

"Udah yah, nanti aja ceritanya kalo udah siap, jangan sedih-sedih, kamu tunjukin aja effort banyak-banyak mana tau dia sadar dan bakal balas balik perasaan kamu J"
"Aku ga suka lihat sahabat aku sedih kayak gini, mana gummy smile nya yang katanya aku doang bisa lihat, sini tunjukin lili mau lihat"

Kata gue lalu dia pun mengangkat kepalanya dari dada gue terus menunjukkan senyum manisnya yang membuat siapa saja yang melihat akan merasa gemes seperti gue saat ini, tapi sayangnya cuman gue doang yang bisa lihat selain keluarganya...

"Kan begitu makin tambah gemoy nya, udah yah jangan sedih dan banyak pikiran, ada aku disini J, lili kamu ada"

"Iya lili makasih udah selalu ada buat aku"

Possessive Bestfreind Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang